googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Sopana, Ibu kandung Muslimin memegang foto anaknya yang hilang secara misterius
Kota Pekalongan
Sopana (51 th) Ibu kandung Muslimin (14 th) yang selama sepekan tidak pulang melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Mapolsek Buaran, Pekalongan.
Sopana mengisahkan, dirinya sudah melakukan berbagai upaya untuk dapat menemukan anaknya atau berharap anaknya bisa kembali ke rumah segera.
"Saya sudah kemana-mana, minta doa ke sejumlah ustad dan orang pintar di seputar Pekalongan. Namun hasilnya masih nihil sampai hari ini," ungkap Sopana saat ditemui di kediamannya, Senin (7/11/16).
Atas saran berbagai pihak, kata Sopana, bahwa saya melakukan ikhtiar lainnya seperti menghubungi media untuk lebih bisa diberitahukan ke khalayak.
Sementara itu Kapolsek Buaran AKP Harsono mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Sopanah terkait anaknya yang telah sepekan tidak pulang ke rumah.
"Iya kita sudah terima, namun karena wilayah hukumnya masuk ke Polsek Pekalongan Selatan, jadi kita telah arahkan untuk kesana agar lebih mudah penanganya," kata Harosono.
Namun demikian, sambung Harsono, pihaknya tetap ikut membantu untuk melakukan koordinasi dengan Polsek Pekalongan Selatan dalam penanganan kasus ini. 
Terpisah, Ahmad Syukur (17 th) kakak dari Muslimin menyampaikan, akun facebook milik adiknya 'Tu'in glempongan' namun adiknya tidak memeliki smart phone.
"Sewaktu mengabari minta dijemput menggunakan akun facebook anak Jawa Timur akan tetapi saat dichat sudah tidak aktif," jelas Ahmad.
Dikatakan Ahmad, orang tuanya bingung kalau mau menjemput ke Jakarta Barat, sebab, alamat pastinya tidak jelas.
Diakui Ahmad, sejak menggemari Band seperti Tipe X, Slank dan Endang Soekamti, adiknya jadi keranjingan nonton konser kemana-mana bersama teman dan komunitasnya.
"Biasanya selalu pulang, namun kali ini perginya sepekan tanpa bisa dihubungi dan diketahui keberadaannya," terang Ahmad.

Post a Comment

 
Top