0 Comment
Pekalongan News
GoPro Omni Camera kamera video yang mampu menangkap gambar dengan sudut pandang hingga 360 derajat.
Kamera virtual reality(VR) GoPro Omni Camera adalah kamera VR berbentuk kubus dengan enam kamera Hero4 Black untuk merekam video dari segala sudut, desain yang ringkat namun kuat memudahkannya dipasang dan digunakan di segala situasi perekaman.

Menggunakan 6 kamera GoPro HERO4 Black, baterai dan rig GoPro Omni Sync. Ditambah lisensi software Kolor, GoPro Smart Remote, enam kabel mini USB, kartu microSD 32GB, dan card readers.

GoPro Omni Camera menggunakan bahan material berkualitas tinggi agar sanggup menghadapi berbagai kondisi cuaca,  Sinkronisasi hardware memudahkan penyatuan keenam kamera VR ini untuk merekaman Video dan Foto dari segala sudut yang dikehendaki, desain yang ringkat namun kuat memudahkannya dipasang dan digunakan di segala situasi perekaman dengan kemampuan menangkap gambar hingga 360 derajat

Buat yang suka dan hoby Traveling atau berpetualang di alam liar dan senang olahraga yang ekstrim  belum lengkap rasanya kalau tidak mengabadikan berbagai aksi yang memacu adrenalin tersebut kedalam sebuah rekaman video. dan pasti Hasilnya juga bakal terlihat lebih dramatis jika kalian merekamnya dengan menggunakan kamera video yang mampu menangkap gambar dengan sudut pandang hingga 360 derajat.

Harga dari Kamera VR Gopro Omni Camera  ini dibanderol dengan $5000 Us dolar atau sekitar 65 juta rupiah harga yang fantastis untuk sebuah kamera virtual reality GoPro Omni Camera.

Post a Comment Blogger

 
Top