googlesyndication.com

0 Comment
UCWeb meluncurkan UC News di Indonesia Membuka Kesempatan Bekerjasama Dengan Penyedia Konten Lokal

Dari kiri ke kanan: Pandji Pragiwaksono, komika, Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba Mobile Business Group, Bruce Zuo, Product Manager of UC News, Donald Ru, Head of Indonesian Market of UCWeb, Federal Marcos, UC News Team Member dan Rizky Firdaus Wijaksana, komika.


UCWeb Inc, bagian dari Alibaba meluncurkan UC News, platform yang didukung oleh big data, yang menyajikan berita pilihan dan terpopuler dengan lebih dari 20 kategori termasuk berita nasional dan internasional, teknologi, hiburan, film, gaya hidup, kesehatan, humor, dan lain lain yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia di perangkat mobile mereka. UC News melacak dan mencocokan topik yang sedang hangat di Facebook dan Twitter, juga menentukan trending topic sebelum merekomendasikannya kepada pengguna. UC News juga memungkinkan pengguna untuk mengatur konten berlangganan, memilih sendiri konten yang ingin dibaca. 

UC Browser, produk utama UCWeb, juga diperbarui dari mobile browser menjadi mobile media asset untuk mengimplementasikan strategi baru  dari alat pencari menjadi distributor konten. 

UC Browser yang baru ini mengintegrasikan news feed dari UC News dengan lebih banyak pilihan kostumisasi untuk pengguna UC Browser adalah browser independen No.1 di India dan Indonesia, sekaligus juga satu dari 3 mobile browser papan atas di dunia, menurut StatCounter. 

Pada saat acara peluncuran, Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba Mobile Business Group mengatakan.
 “Selain konten regular, kami juga membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan blogger, narasumber dan penyedia konten lokal. Dengan adanya UC News kami ingin menciptakan ekosistem konten digital yang mendukung semua orang. Kami percaya bahwa konten pengguna, dari pengguna, untuk pengguna harus menjadi bagian utama yang akan menjaga ekosistem ini tetap berjalan.
Kami terbuka untuk bekerjasama dengan blogger, narasumber dan siapa saja yang tertarik. Kami ingin agar suara semua orang dapat menjangkau masyarakat luas, dan bila itu terjadi maka berarti kami telah mencapai tujuan kami.

Untuk penyedia konten individual, UCWeb menyediakan jasa traffic monitoring, analisis data dan manajemen follower. UC News dapat menjadi wadah yang memungkinkan konsumen yang semula hanya membaca untuk berkontribusi terhadap apa yang dibacanya dan membuat orang bisa mengikuti tulisannya.

Hal ini akan memberi kesempatan pada pengguna untuk mendapatkan konten baru dan menarik setiap saat di platform ini, Fitur-fitur dari UC News:
  1. User interface yang ringkas dan mudah digunakan. Satu wadah untuk berita pilihan dan terpopuler dengan beragam topik di lebih dari 20 kategori termasuk berita aktual, sepakbola, hiburan, film, gaya hidup dan kesehatan.
  2. Terdepan & Cepat. UC News dapat menyajikan berita terkini dan terhangat. UC News menggunakan kekuatan UCWeb dalam menganalisis data dan melacak trending topic pada media sosial dan merekomendasikannya secara segera kepada pengguna.
  3. Cerdas dan didukung oleh Big Data. UC News adalah produk berita yang cerdas yang menyajikan konten yang disukai dan telah dipilih oleh penggunanya. Pengguna dapat menyesuaikan konten yang ingin mereka baca. 
  4. Kaya akan konten. UC News didukung oleh penyedia konten lokal, dengan bantuan blogger ternama dan berbagai tokoh yang akan memberikan opini mereka pada topik berita. 


UC News dan UC Browser yang telah diperbarui adalah produk strategis dan aksi strategis UCWeb di tengah tren peningkatan konsumsi konten digital. UCWeb di Indonesia telah berkembang dengan dukungan teknologi dan inovasinya serta lokalisasi yang terus menerus.

Tentang UCWeb
UCWeb Inc. (UCWeb), adalah bagian dari Alibaba Mobile Business Group, penyedia layanan mobile internet software terkemuka. Sejak tahun 2004, UCWeb mempunyai misi untuk menyediakan layanan mobile internet yang lebih baik untuk orang-orang di seluruh dunia. Portofolio produk UCWeb termasuk diantaranya UC Browser (layanan mobile browsing), UC News (content aggregator), 9APPS (Android app store) dan UC Union (mobile traffic dan monetization platform). UC Browser adalah mobile browser No.2 di dunia dengan pangsa pasar Page View lebih dari 20% (berdasarkan StatCounter). UC Browser telah mencapai 430 juta Monthly Active Users secara global. Informasi lebih lengkap tentang UCWeb dan produk-produknya dapat dilihat di www.ucweb.com.

Tentang Alibaba Mobile Business Group
Alibaba Mobile Business Group adalah penyedia layanan mobile dan konten terkemuka, termasuk mobile browser, mobile search, location-based services, mobile gaming, app store dan mobile reader operations. Dengan dukungan teknologi dan big data, Alibaba Mobile Business Group berkomitmen untuk memberikan inovasi pada internet mobile.


Post a Comment

 
Top