googlesyndication.com

2 Comment
Siapkan Tim Delivery, Polres Pekalongan Kota Antarkan SIM Sampai Ke Rumah
Tim Delivery siapkan antarkan SIM ke rumah warga
Kota Pekalongan
Polres Pekalongan Kota melakukan pelayanan delivery kepada ribuan warga pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang telah lulus ujian SIM. Pelayanan mengantar SIM yang telah jadi ke sejumlah penerima tersebut dilakukan usai acara launching program 'Tok Tok Wow', Pelayanan SIM Delivery di Halaman Kantor Setda Kota Pekalongan, Rabu (3/8/16).

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Enrico Sugiaharto Silalahi mengatakan, untuk mendukung program pemerintah Kota Pekalongan melakukan pelayanan cepat, maka jajaran kepolisian di bagian pelayanan SIM akan mengantarkan SIM yang sudah jadi ke rumah warga yang bersangkutan.
"Hal ini berkaitan dengan peningkatan pelayanan kami apalagi pada bulan Juni dan Juli lalu terkendala dengan ketersediaan material SIM. Namun sekarang sudah bisa teratasi," Kata Enrico.
Enrico melanjutkan, program pelayanan pengantaran SIM sampai ke rumah warga, akan dimulai hari ini, dicicil dan diantar sampai ke rumah secara gratis.
"Total yang akan diantar ke rumah pemohon, ada 2 ribu SIM lebih tanpa dipungut biaya," ungkapnya.
Kapolres juga menyampaikan, pihaknya mengerahkan dan menyiapkan secara khusus personil Tim Pelayanan Delivery dari jajaran Satlantas.
"Ada 10 orang personil pada jam dinas tiap hari mengantar SIM yang telah jadi ke rumah warga. Sedangkan usai jam dinas akan kita maksimalkan," jelas Kapolres.
Brigadir Polisi, Danang Eko Rahardianto, salah satu anggota Tim Pelayanan Delivery mengaku hari itu bertugas mengantar 5 SIM milik warga Kelurahan Podosugih dan sekitarnya.
"Iya hari ini saya bawa 5 SIM untuk wilayah Podosugih. Ini nanti saya antar sampai ke tangan penerima," tutur Danang.
Hal yang sama juga dikatakan Bripka Mira Sophia, personil Tim Pelayanan Delivery yang hari itu mengantar belasan SIM baru yang akan diantarkan sampai ke tangan warga.
"Ini saya antar ke daerah Krapyak. Saya bawa belasan SIM," ucap Bripka Mira Sophia.
Hadir dalam acara lounching program Pelayanan Delivery 'Tok Tok Wow', Anggota Komisi VII DPR RI Ramson Siagian, Walikota Pekalongan, jajaran SKPD, Jajaran kepolisan Polres Pekalongan Kota dan juga disaksikan tamu dari BPPT RI.

Ramson sempat menyebut bahwa dirinya mendukung program dari Kapolri yang dilaksanakan oleh Polres Pekalongan Kota dan Pemerintah Kota Pekalongan.
"Segala program yang tujuanya untuk mempermudah pelayanan masyarakat akan kami sambut baik dan dukung," tegas Ramson. 

Post a Comment

 
Top