googlesyndication.com

0 Comment
PT Ruma Gelar Lomba Tarik Tambang Serentak Di 46 Kota

Jakarta
PT Ruma yang terkenal dengan program Arisan Mapan menggelar lomba tradisional Tarik Tambang yang diikuti oleh 70 cabang serentak di 46 kota untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-71.

Lomba Tarik Tambang tersebut diikuti oleh masyarakat umum khususnya ibu-ibu di setiap Kantor Cabang PT Ruma yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali.

Alasan dipilihnya lomba Tarik Tambang menurut pihak manajemen PT Ruma dalam perayaan HUT RI adalah karena Lomba tersebut sarat dengan nilai kegotong royongan.
"Termasuk di dalamnya penuh dengan rasa kebersamaan dan rasa solidaritas untuk menuju kemenangan secara bersama. Dari filosofi lomba Tarik Tambang itulah akhirnya di pilih untuk dijadikan kegiatan memeriahkan HUT RI ke-71," jelas pihak manajemen.
Selain itu, Tarik Tambang bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi bagian dari tradisi dan sangat digemari karena di setiap kegiatan lomba memperingati HUT RI, Tarik Tambang selalu diikutkan menjadi salah satu lomba favorit di samping lomba tradisional lainya.

Hal tersebut juga selaras dengan dengan konsep Arisan Mapan dari PT Ruma. Dalam Arisan Mapan kebutuhan mendapatkan barang berkualitas sesuai dengan kebutuhan sangat memungkinkan untuk bisa dimiliki karena mengusung rasa kebersamaan dari gotong royong banyak anggotanya.
"Semakin banyak anggota maka semakin mudah untuk memiliki barang yang diinginkan dan semakin pula terjangkau untuk mendapatkanya," tuturnya.
Landasan Tarik Tambang yang mengusung kerjasama, gotong royong dan rasa solidaritas antara anggota tim untuk mendapatkan sebuah kemenangan bersama sangat pas dengan misi Arisan Mapan yang membantu memudahkan para ibu untuk melakukan hal yang sama, yakni mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau secara bersama dengan kerjasama antara anggota tim.
"Semoga dengan keseruan dan keceriaan lomba Tarik Tambang bersama Arisan Mapan ini, menjadikan masyarakat sekitarnya dapat lebih dekat lagi satu sama lain dan semakin menggalakan konsep gotong royong di lingkungan sekitarnya," pungkasnya.


                                                                                                                               (Advedtorial)

Post a Comment

 
Top