googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan
Rohani (63 th) warga Kelurahan Simbang Wetan, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan ditemukan tewas pada Minggu Pagi (10/7/16) di dalam toko kelontong miliknya dengan sejumlah luka tusukan ditubuh.

Anak korban, Iklimah (35 th) pertama kali menemukan tubuh orang tuanya dalam keadaan bersimbah darah ketika hendak membuka toko pada pagi hari.

"Pagi itu sekitar pukul 08.00 toko masih tutup. Saya ketok-ketok pintu, bapak tidak keluar. Akhirnya saya masuk pintu yang tembus ke rumah dan lihat kuncinya masih nyantel," ungkapnya.
Saat masuk ke dalam, lanjutnya, saya kaget sekali. Melihat bapak dalam kondisi mengenaskan, penuh darah tapi sudah dalam keadaan mengering. Lantas keluarga lapor ke Polisi.

Malam sebelum kejadian menurut penuturan Iklimah, keluarga tidak mendengar sesuatu yang mencurigakan namun sebelum lebaran toko sempat disatroni pencuri.
"Kamis malam sebelum lebaran, pencuri sempat membawa kabur stok rokok. Rokok sekarung yang baru saja kulakan ludes tak tersisa," aku Iklimah.
Setelah kejadian tersebut, sambung Iklimah, bapak berinisiatif tidur di dalam toko. Agar peristiwa kemalingan sebelumnya tidak terulang sekaligus penasaran siapa pelaku pencurian tersebut.

Sementara itu Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Kristanto Budi Nursetya membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa yang mengakibatkan korban meninggal.
"Saat ini masih dilakukan penyelidikan setelah olah TKP, Kami belum memastikan motif dari kejadian tersebut. Masih menunggu hasil penyelidikan anggota kami dulu," ujarnya saat dikonfirmasi.
Selanjutnya jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Bendan untuk dilakukan outopsi guna mendapatkan petunjuk lebih lanjut.

Kapolsek Buaran, AKP Harsono yang mengaku mendapatkan laporan peristiwa tersebut menyampaikan, sekitar pukul 08.30 setelah adanya laporan dari keluarga korban, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian.
"Hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga masuk toko korban dengan mejebol atap toko. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada malam atau dinihari tadi (kemarin)," terangnya.
Ada sekitar 5 tusukan ditubuh korban, sampai saat ini Polisi masih melakukan olah TKP untuk mendapatkan barang bukti dan meminta keterangan saksi, guna mengungkap kasus tersebut.

Post a Comment

 
Top