googlesyndication.com

Serap Aspirasi, Ketua MPR Ajak Makan Siang Ratusan Tukang Becak Kota Pekalongan
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan makan siang bersama ratusan tukang becak Kota Pekalongan di Taman Sorogenen

Kota Pekalongan
Ketua MPR yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Pekalongan dan kota Pekalongan, Minggu (8/5/16) siang kemarin. Dalam kunjunganya ke Kota Pekalongan untuk Konsolidasi internal partai, Zulkifli Hasan menyempatkan diri makan siang bersama ratusan tukang becak di Taman Sorogenen.


Zulkifli Hansan bersama ratusan tukang becak makan nasi kotak dengan menu nasi megono bersama lauk sepotong daging dan kerupuk ditambah gorengan tempe serta segelas air mineral.

Duduk lesehan, Zulkifli berusaha mengenal dan menyerap aspirasi para abang becak yang biasa mangkal diseputaran Taman Sorogenen.

"Tadi saya tanya para abang becak, sebelum kesini dapet berapa duit.Tadi ada yang dapat Rp 15.000 dan ada juga yang Rp 20.000," ungkap Zulkifli.
Saya tadi juga sempet tanya kawan-kawan baru saya ini, sehari dapet berapa kalau narik becak.

"Ada yang Rp 30.000. Tapi yang jelas hari ini setelah makan siang bersama, para abang becak ini minimal harus dapet Rp 50. 000," cetus Zulkifli yang langsung disambut aplus tepuk tangan ratusan tukang becak yang hadir.

Zulkifli Hasan datang bersama rombongan petinggi PAN, terlihat Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, Sekjend DPP PAN Edi Suparno, Ketua Fraksi, Seketaris Fraksi, beberapa anggota DPR RI pusat, mantan petenis nasional Yayuk Basuki, Hakam Naja dan ketua DPD PAN Jateng serta beberapa DPC juga terlihat hadir.
 
Top