googlesyndication.com

4 Comment
pekalongan-news.com
MP710 Digital Music Player

Transcend Information, Inc. produsen terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan MP710 digital music player terbarunya, MP710 Digital Music Player dari Transcend yang mendorong penggunanya untuk selalu melakukan olahraga sambil menikmati musik berkualitas tinggi. MP710 memiliki mode fitness dan G-Sensor step counter yang dapat secara akurat menghitung setiap langkah selama sesi olahraga, memungkinkan penggunanya untuk dapat mengecek pencapaiannya saat itu. Untuk mengoptimalkan pengalaman penggunanya, MP710 memiliki fitur layar TFT vivid 2-inch full color, satu set earphone berkualitas tinggi dengan ear hook yang dapat diganti, baterai dengan umur pakai yang lama dan smart recording, kesemuanya terangkum dalam desain yang ringan dan portabel.

pekalongan-news.com
MP710 Digital Music Player dari Transcend

Mode Fitness dengan G-Sensor Step Counter Jalani gaya hidup yang sehat dengan MP710 digital music player. Tergantung pada tujuan setiap pribadi, mode Fitness yang praktis pada MP710 memungkinkan penggunanya untuk mengatur ulang waktu latihan total mereka, jumlah langkah, jarak perjalanan dan jumlah kalori yang ingin mereka bakar selama sesi latihan. Pengecek kegiatan (activity tracker) akan memberikan informasi kepada penggunanya ketika tujuan telah tercapai, memberikan rasa prestasi ekstra. Selain itu, MP710 juga memiliki fitur G-Sensor step counter yang secara akurat menghitung setiap langkah dalam sesi olahraga. Penggunanya dapat melakukan pengaturan ulang jumlah langkah sebelum memulai olahraga, dan pengecek langkah akan mengecek kemajuan dari setiap aktivitas, memotivasi penggunanya untuk mengalahkan skor mereka sendiri.


Smart Recording

Selain menawarkan hiburan portabel yang menakjubkan, MP710 juga memiliki fitur perekam suara, line-in recording, radio FM terintegrasi dan fungsi rekaman radio FM terjadwal  yang dapat merekam berbagai program, interview dan musik hingga lebih dari 28 jam secara terus-menerus pada sekali pengisian ulang. Fungsi pengulangan A-B menyajikan sebuah alat menakjubkan bagi kalangan pelajar dan professional untuk dapat meninjau kuliah penting di kelas, pertemuan bisnis atau sesi pelajaran bahasa asing.


MP710 Digital Music Player dari Transcend
MP710 Digital Music

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna: Waktu pemutaran music selama 42 jam

MP710 memiliki satu set ear hook earphone yang dapat diganti, dirancang dengan desain fungsi ganda. Tanpa ear hook, earphone memberikan kualitas suara optimal untuk penggunaan sehari-hari atau di waktu santai. Dengan tersedianya ear hook, desain ergonomis memungkinkan earphone untuk dapat tersimpan secara aman dan nyaman dalam kondisi olahraga aktif kapanpun. Kapasitas penyimpanan 8GB menawarkan banyak ruang untuk dapat menyimpan hingga 2.000 lagu, dan baterai nya memberikan waktu selama 42 jam nonstop memainkan musik *. Layar TFT 2-inch full color dapat menampilkan berbagai foto dengan jelas dan tajam dari sudut manapun, bahkan dalam kondisi cahaya terang, semua fitur termasuk juga desain berat yang ringkat dan bentuk portabel seukuran kantong baju.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Transcend MP710, Anda dapat melihat pada link berikut: http://id.transcend-info.com/Products/No-667
Tentang TranscendTranscend adalah pemimpin merek terkemuka yang diakui secara global dalam pembuatan berbagai produk penyimpanan, multimedia dan industrial. Didirikan pada tahun 1988 di Taiwan, Transcend menawarkan jajaran lengkap produk modul memori standard dan khusus, car video recorder, berbagai solusi perangkat Apple, kartu flash, USB flash drive, hard drive portable, solid-state drives, pemutar musik digital, card reader, berbagai produk multimedia dan industrial. Transcend telah mendirikan berbagai kantor di Amerika, Inggris, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Cina dan Hong Kong. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Transcend memiliki kemampuan untuk merespon secara cepat terhadap segala perubahan kebutuhan pasar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: www.transcend-info.com










Post a Comment

 
Top