googlesyndication.com

0 Comment
Jalan Di Hari Minggu, Pria Beruntung Ini Dapat Hadiah Sepeda Motor
Sudirman mengangkat kunci duplikat tanda sebagai pemenang hadiah utama jalan sehat HUT Kota Tegal ke 436

Kota Tegal
Jalan-jalan di pagi hari setiap orang pasti sudah pernah melakukanya, selain menyehatkan juga dapat untuk mengisi waktu liburan akhir pekan sekaligus hiburan. Tapi tidak dengan Sudirman (36 th) warga Jalan Irian gg 4, Kelurahan Panggung Kota Tegal.

Hanya dengan jalan-jalan di Minggu pagi berkeliling di beberapa ruas jalan dan berakhir di alun-alun Kota Tegal, tak disangka pria beruntung ini mendapatkan sepeda motor.

"Masih deg-degan. Tadi malam mimpi mandi di kali," ucap pria dua anak ini saat ditanya perasaan dapat hadiah utama yang selanjutnya menerima duplikat kunci sepeda motor dari walikota Tegal Siti Masitha Soeparno setelah dinyatakan sebagai pemenang utama jalan sehat dalam rangka HUT Kota Tegal.

Sudirman masih gemetaran, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dalam lomba jalan sehat HUT Kota Tegal ke 436.

Ribuan warga Kota Tegal tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan hari Minggu pagi, (24/4/16) yang menempuh rute Alun-alun, Jl Diponegoro, Jl AR Hakim, Jl Cempaka, Jl Melati, Jl Tentara Pelajar, Jl Pancasila, dan finis di Pendopo Ki gede Sebayu, Komplek Kantor Setda Kota Tegal.

Post a Comment

 
Top