googlesyndication.com

2 Comment
pekalongan-news.com
Adapter Industrial Huntkey Tampil Memukau di Ajang ISC West 2016

ISC WEST merupakan pameran dagang terbesar dalam industri keamanan di Amerika. Selama pameran berlangsung, Adapter Industrial Huntkey Tampil Memukau di Ajang ISC West 2016, Huntkey menampilkan berbagai produk dan solusi terkini, termasuk seri IPC, adapter Industrial dengan VI Energy Efficiency, serta keunggulan lainnya. Huntkey juga mengungkapkan seri HS dan HDZ terbarunya, yang keduanya dirancang untuk dapat bekerja pada suhu -20 hingga 60 derajat Celsius. Para pengunjung yang datang ke booth Huntkey terkesima oleh berbagai produk Huntkey yang memiliki efisiensi tinggi dan solusi khusus.
Adapter Industrial Huntkey Tampil Memukau di Ajang ISC West 2016
Adapter Industrial Huntkey

Sebagai salah satu penyedia terkemuka berbagai solusi daya, Huntkey juga menyediakan charger industrial dengan output mulai dari 12W hingga 350W untuk berbagai peralatan industrial seperti mesin ATM, layar LED, perangkat multimedia dan berbagai produk industrial lainnya,Melalui ajang pameran ini, berbagai produk industrial milik Huntkey yang telah memiliki kredibilitas tinggi meraih peningkatan daya tarik para pengunjung yang hadir. Efektivitas biaya dan kualitas tinggi dari berbagai produk industrial Huntkey menawarkan pilihan baru bagi para konsumen dalam industri keamanan.
Adapter Industrial Huntkey Tampil Memukau di Ajang ISC West 2016
Adapter Industrial Huntkey

Tentang Huntkey
Huntkey Enterprise Group, didirikan pada tahun 1995, adalah penyedia professional yang mengkhususkan diri dalam pengembangan, desain, manufaktur dan pemasaran pasokan daya PC, pasokan listrik industri, pelindung gelombang, adaptor, charger, dll. Taman industri Huntkey di Shenzhen, Heyuan dan Hefei, yang memiliki total luas wilayah lebih dari 750.000 meter persegi, kini merupakan basis manufaktur IT terbesar di daratan Cina. Huntkey dengan lebih dari 15.000 karyawan telah mendirikan cabang di Amerika, Hongkong dan Jepang. Klien nya di temukan di seluruh dunia lebih dari 50 negara dan wilayah. Para klien utamanya termasuk Lenovo, DELL, Huawei, Walmart, Bestbuy, dll.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Huntkey, silahkan kunjungi link berikut: http://dealer.huntkey.com/en/
Atau follow kami di link berikut: https://www.facebook.com/HuntkeyDIY

Post a Comment

 
Top