2 Comment

www.pekalongan-news.com




Apakah anda seorang gamer ketika menggunakan cheat untuk memainkan game-game bertipe single player dan Itu adalah game yang Anda nikmati sendiri sehingga Anda punya kebebasan untuk memainkanya seperti yang Anda inginkan, termasuk bermain curang. Tapi ketika mulai masuk ke  game multiplayer always online, cheat / cheaters jadi sebuah Noda yang menyeramkan. Cheat yang memungkinkan satu player untuk mengakses beragam kemampuan di luar batas normal sangat merusak pengalaman bermain gamer yang lain, apalagi jika ia adalah sebuah game berbayar. Menariknya lagi? Bisnis seperti ini ternyata sangat menguntungkan!

www.pekalongan-news.comHal ini sempat dikatakan oleh Eugen Harton – associate producer Bohemia Interactive, developer game survival open-world, DayZ, dan arma series . Di sela pembicaraannya di ajang GDC 2016, Harton berfokus  membicarakan soal bisnis cheat untuk game-game multiplayer yang ternyata tumbuh semakin besar dan sangat menguntungkan. game DayZ sendiri termasuk salah satu korban di dalamnya.Contohnya saja sekarang tersedia sebuah cheat berbayar seharga USD 500 atau sekitar 6,5 juta Rupiah untuk membuka debug console game mereka. Hal ini memungkinkan gamer “iseng” untuk membunuh semua orang di dalam server dengan hanya 1 klik saja atau bahkan membuat server crash jika mereka ingin.

Dalam kesempatan yang sama, Harton juga membuka soal cheat berbasis langganan bulanan yang juga tersedia dengan harga lebih terjangkau, antara USD 1 – USD 25. Ia menyebut game seperti The Division – open world action RPG dari Ubisoft – kini punya cheat bulanan seharga USD 8 dan Counter Strike: Global Offensive berharga sekitar USD 18 atau sekitar 230.000 Rupiah / bulan. Lantas, seberapa menguntungkannya bisnis seperti ini? Harton mengklaim bahwa ada beberapa pembuat cheat profesional yang bisa mengumpulkan uang hingga USD 1,25 juta atau sekitar 16,3 Milyar Rupiah setiap tahunnya! Angka yang tentu saja terhitung fantastis.

Harton bahkan berkata bahwa para pembuat cheat ini tak ragu untuk melemparkan ancaman di dunia nyata ketika para developer berusaha menutup celah yang mereka manfaatkan.Game apa yang cheat nya paling sadis ya..??

Post a Comment Blogger

  1. Jaman sekarang, emang gak semua yg kerja di dunia nyata yang menghasilkan dunia maya jga bisa, tapi harus kuat menghadapi omongan masyarakat hahaha, entar dikira pelihara tuyul

    ReplyDelete

 
Top