googlesyndication.com

2 Comment
Film The  Hatefuleight
Film The  Hatefuleight

Film The Hatefuleight
Pemain :  Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Tim Roth

Sinopsis Film The Hatefuleight
Pasca Perang Sipil di Wyoming, Amerika, John Ruth (Kurt Russell) mengawal seorang buronan bernama Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh) ke Red Rock untuk dihukum karena kasus pembunuhan. Dalam perjalanannya menuju Red Rock, mereka bertemu dengan dua pemburu bayaran lain yang juga mengincar Domergue, Karena cuaca yang tidak memungkinkan untukmeneruskan perjalanan, akhirnya mereka mencari perlindungan di tengah badai salju yang parah,  Sesampainya di tempat untuk berteduh, mereka bertemu dengan empat orang lain yang sudah pasti mempunyai niat jahat.

Film The Hatefuleight yang sempat membuat sang sutradara mengurungkan niat untuk meneruskan pembuatan film dan menjadikan naskah tersebut ke dalam sebuah novel, Film ini dibagi menjadi 5 bagian, seperti film-film bertema cowboy jaman dulu seperti Once Upon A Time In The West, sehingga tidak mengherankan kalau durasinya mencapai lebih dari tiga jam. Seperti flm lainnya yang mengambil tema di tahun 50 & 70-an, film ini juga membicarakan tentang perbedaan ras yang terjadi pada masa Perang Sipil saat itu. Disinilah karakter yang dimainkan oleh Samuel L. Jackson menjadi lebih kuat melawan karakter pemain kulit putih. Untuk lebih menghidupkan lagi tema film di tahun tersebut, Tarantino masih mempercayakan sinematografer Robert Richardson, yang membantunya di Kill Bill, Inglourious Basterds dan Django Unchained, untuk menggunakan film 70mm dalam produksi film ini. 

Film The Hatefuleight menghadirkan sebuah cerita yang diisi dengan humor yang kejam dan story telling yang membuat penonton menjadi tegang. Di film ini juga, Quentin Tarantino membuktikan dirinya sebagai sineas super talented Siapa yang tidak semangat saat menonton Film The  Hatefuleight karya Tarantino yang diisi dengan misteri dan kesadisan yang tidak ditakar. Ditambah lagi film ini dimainkan oleh deretan nama-nama besar di Hollywood yang sudah terbukti mempunyai keahlian akting yang berkualitas. 


Post a Comment

 
Top