googlesyndication.com

1 Comment
Sinkronkan Program, Pj Walikota Dan Pasangan Walikota Terpilih Gelar Rakor
Pj Walikota Pekalongan melakukan rakor bersama pasangan walikota terpilih, Alex-Sae di ruang Jatayu, Setda Kota Pekalongan, kemarin. Membahas sinkronisasi prgram tersusun dengan visi-misi pasangan terpilih tersebut 
Kota Pekalongan
Pasangan calon Walikota Pekalongan terpilih, Alex-Sae melakukan Rapat koordinasi dengan Pejabat sementara Walikota Pekalongan, Priyo Anggoro BR untuk kesinambungan jalannya pemerintahan selanjutnya di ruang Jatayu, Setda kota Pekalongan, kemarin.

Dihadapan SKPD, pasangan Walikota terpilih, Alex-Sae melakukan sinkronisasi visi-misi yang diusung dengan Rancangan Pembangunan jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah disusun.
"Kendati kami telah menyusun program RPJMD, tapi kami perlu juga untuk menyesuaikan dengan program yang telah dijanjikan dalam kampanye Pilkada lalu," Terang Prijo Anggoro.
Menurut Prijo, pelaksanaan rakor memang bertujuan untuk membedah RPJMD agar berkesesuaian dengan visi-misi Walikota terpilih.
"Hal yang sama juga dilakukan Pak Gubernur dalam pemerintahannya yang melakukan sinkronisasi dengan program Presiden Jokowi," ungkap Prijo.
Dijelaskan Prijo, Gubernur Jateng juga melakukan rakor antara Pak Ganjar Pranowo dengan Pemerintah Pusat.

Di tempat yang sama, calon Walikota terpilih, Alf Arslan Djuneid menyampaikan, belum lama dirinya sempat bertemu dengan Gubernur Jateng.
"Selama dua jam setengah kami bahas beberapa rencana sinkronisasi program," jelasnya.
Menurut Alex, sapaan akrabnya, mengatakan, pihaknya siap melakukan sinkronisasi dengan Pemerintah Kota Pekalongan dan juga sinkronisasi dengan Pemerintah Propinsi Jawa tengah.
"Dengan brayan urip, kami siap sinkron dngan Pak Gub. Mboten ngapusi, mboten korupsi terkait program turunnanya," janjinya.

Post a Comment

 
Top