googlesyndication.com

1 Comment
Distribusi Logistik Pilkada Kota Pekalongan Sudah Tersalurkan Ke TPS
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Lutfie Sulistiawan melakukan pengecekan kesiapan penyaluran logistik di PPK kota Pekalongan, kemarin siang
Kota Pekalongan
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfi Sulistiawan memastikan distribusi logistik Pilkada jelang sehari dari pencoblosan tidak ada kendala berarti. Hal tersebut disampaikanya saat melakukan monitoring di sejumlah loksasi TPS di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, kemarin Senin (7/12/15).

Menurut Kapolres, KPU Kota Pekalongan sudah mendorong, hari ini semua logistik sudah dipastikan tersalurkan kesemua PPK dan PPK sudah memastikan hari ini semua TPS sudah menerima logistik Pilkada untuk esok hari tanggal 9 Desember.
"Secara umum kita pastikan untuk pelaksanaan penyaluran logistik tidak ada kendala. Kita juga pastikan juga persoalan menyangkut segel dan lainya tidak ada masalah termasuk, mekanisme pengamanan dan penyimpanan jangan sampai terkendala hujan hingga menyebabkan surat suara basah," ucap Kapolres.
Kita tadi juga sudah menyarankan, lanjut Kapolres, agar menyiapkan plastik untuk mengamankan plano. Jangan sampai nanti tulisan yang sudah direkap di Plano terkena air, kemudian tulisan menjadi luntur.
"Itu bisa jadi persoalan baru kalau sampai tulisan tersebut menjadi mleber. Hingga saya sarankan, krusial untuk diberi pengaman plastik," tutur Kapolres.

Post a Comment

 
Top