googlesyndication.com

4 Comment
HUT PGRI, 40 Penjaga Sekolah Terima Bantuan Paket Sembako
Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako dalam rangka peringatan HUT PGRI ke-70,  Minggu (22/11/15)
Kota Tegal
Merayakan ulang tahun ke-70, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tegal memberikan bantuan paket sembako kepada 40 penjaga sekolah SD,SMP Dan SMA serta SMK se Kota Tegal, Minggu (22/11/15).

Paket 40 sembako diberikan oleh Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno di sela pengundian hadiah acara jalan sehat dan Bazar HUT PGRI Kota Tegal di halaman pendopo Ki Gede Sebayu, kompleks Kantor Pemerintah Kota setempat.
"Sebagai bentuk kepedulian kepada para penjaga sekolah, kita dari guru-guru Kota Tegal, memberikan paket sembako sekedar kepada mereka. Bagaimanapun mereka turut berjasa bagi kemajuan dunia pendidikan kita," ucap Rismono, Ketua PGRI Kota tegal yang turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Walikota Tegal dalam kegiatan tersebut.
Menurut Rismono, kegiatan jalan sehat dan bazar berhasil dige lar berkat kerjasama PGRI dengan beberapa pengusaha.
"Mereka menjual sembako dibawah harga toko. Sedangkan pakaian pantas pakai hanya dihargai dari Rp 1000, 5000 dan 10.000," ungkapnya.
Ratusan guru, tenaga tata usaha, penjaga sekolag dan para keluarga anggota PGRI terlibat dalam peringatan HUT PGRI yang di awali dengan jalan sehat yang bertajuk, Mantapkan Solidari tas PGRI sebagai organisasi guru yang kuat dan bermartabat.

Salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah mesin cuci, Retno Sri Mulyani (57 th) yang mengabdi sejak tahun 1984 di SMA 1 Kota Tegal dan tahun ini akan pensiun mendapat ucapan selamat dari Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno.
"Selamat ya Bu, atas pengabdian selama 32 th dan saya ucapkan terima kasih karena ibu akan pensiun tahun depan," Kata Wali kota saat berkesempatan memberikan hadiah.
Sedangkan acara jalan sehat sendiri digelardengan mengambil rute start dari Alun-alun Kota menuju jalan KH Wachid Hasyim, jalan Diponegoro, jalan AR Hakim, jalan Cempaka, jalan Melati, 
jalan Kartini, jalan KH Ahmad Dahlandan finish di pendopo Kota Tegal.

Post a Comment

 
Top