googlesyndication.com

0 Comment
 Walikota Tegal Meresmikan Kolam Renang Pool Terrace

Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno meresmikan kolam renang Pool Terrace hasil kerjasama dengan investor PT Hutama Agra Perkasa, Minggu (18/10/15)



Kota Tegal
Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno meresmikan Kolam Renang Pool Terrace Samudera di Kelurahan Pejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Minggu (18/10/15) yang dikelola oleh PT Hutama Agra Perkasa, hasil dari kerjasama berupa bangun serah revitalisasi dan pengelolaan Kolam Renang samudera sesuai akta tertanggal 15 september 2015 tentang surat perjanjian perubahan ketentuan pada akta No 07 tanggal 09 Januari 2014.

"Perjanjian berlaku 25 tahun sejak penandatanganan dan nanti saat berakhirnya perjanjian kerjasama ini hal-hal yang sudah diberikan oleh Pemkot kepada investor akan beralih kembali menjadi milik Pemkot Tegal," ungkap Kepala Dinas Pemuda olahraga kebudayaan dan olah raga (Dinporabudpar) Kota Tegal R Supriyanta.
Walikota dalam sambutanya menyampaikan, pembahasan yang panjang antara Pemkot dengan investor dalam menyepakati sebuah perjanjian kerjasama lebih pada azas kehati-hatian agar sesuai aturan sehingga tidak berpotensi menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari.

"Saya berharap, setelah beroperasinya Kolam Renang ini, anak-anak sekolah dapat latihan berenang disini. Jadi tidak usah jauh-jauh sampai ke daerah lain," Kata Masitha sebelum melakukan pengguntingan pita.
Ditempat yang sama, Manager Opersional PT Hutama Agra Perkasa, Rudi Martino Kawilarang menjanjikan akan menggratiskan warga masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya menikmati kolam renang selama dua minggu kedepan.

"Selanjutnya kami akan undang anak-anak sekolah, klub renang dan masyarakat umum untuk melakukan trial di sini," ujarnya.
Direncanakan, teknis opersional kolam renang Pool terrace akan dibuka mulai pukul 06.00 hingga pukul 21.00 WIB selama dua minggu untuk mengatur jam kunjungan.

"Perjamnya kita atur untuk 50 sampai 60 orang saja sehingga tidak akan terjadi penumpukan. Khusus pada pukul 18.30 sampai pukul 21.00 WIB kita atur untuk klub renang dan atlit renag Kota Tegal untuk berlatih," tutur Rudi.
Untuk keselamatan, sambungnya, pihaknya melengkapi diri dengan life guard yang memiliki peralatan memadahi untuk mengawasi para pengunjung nantinya.

Menurut Rudi, Kolam Renang yang ia kelola mematok tarif cukup murah dan terjangkau sehingga berbagai kalangan bisa memanfaatkan kolam renang ini untuk berbagai kegiatan

"Untuk pelajar dan anak-anak dikenakan biaya Rp 10 ribu dan untuk umum Rp 12 ribu. Sedangkan untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu tiket masuk dijual dengan harga Rp 15 ribu," terang Rudi.Adanya Kolam Renang Pool Terrace ini, tambahnya, bisa menjadi ikon baru tempat wisata keluarga dan ikon olah raga Kota Tegal.

Post a Comment

 
Top