googlesyndication.com

3 Comment
Tewas Di Kos, Wanita Malam Ini Ditemukan Dalam Keadaan Tangan Dan Kaki Tertekuk Dengan Tubuh Biru
Ishana Rindang (53 th) tertutup selimut, ditemukan meninggal pagi tadi oleh rekanya didalam kamar kosnya, Selasa (13/10/15)
Kota Pekalongan
Seorang wanita malam bernama Ishana Rindang (53 th) warga Boyongsari Kelurahan Panjang Baru ditemukan telah meninggal di kamar kosnya, Selasa (13/10/15). Korban meninggal pertama kali diketemukan oleh tetangga kos sekitar pagi pukul 07.00 WIB.

Daerah tempat kos korban Bendingsari, Rt 03 Rw 11, Kelurahan Bendan Kergon yang dikenal sebagai bekas kompleks lokalisasipun langsung geger.

Ketua RT setempat, Agus Supardi mengatakan, dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pekalongan Barat dan membenarkan korban adalah salah satu penghuni kos-kosan yang ada di wilayahnya. 
"Korban sudah dua bulan ini kos di tempat ini," Terang Supardi yang mengaku tidak tahu apakah korban masih punya famili.
Rencananya setelah semuanya selesai, warga berencana akan menguburkanya di pemakaman umum Sapuro sore ini.

Menurut salah satu rekan korban, Kasiatun, yang sebelumnya mengetahui kalau korban sempat mengeluh menahan sakit.
"Sekitar jam 23.00 malam, saya sempat mendengar seperti ada benda yang jatuh. Paginya saya lihat posisinya sudah di bawah, sementara tangan dan kakinya dalam keadaan tertekuk serta tubuh dalam keadaan biru," ujar wanita yang mengetahui rekanya tersebut masih punya famili tapi tidak ada yang tahu alamatnya.
Sedangkan menurut keterangan resmi dari Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo menyatakan, korban dinyatakan meninggal karena sakit, hal tersebut dipastikan setelah pihaknya menghubungi Polres untuk melakukan identifikasi dan juga memanggil dokter untuk memastikan benar korban meninggal karena sakit.
"Setelah semua dicek, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan ini murni karena sakit," kata Darnyo yang mengetahui peristiwa tersebut setelah dilapori Rt setempat.
Usai mendapat laporan, pihaknya langsung menerjunkan anggota serse, KSPK untuk melakukan cek tempat kejadian perkara.

Post a Comment

 
Top