0 Comment
Pj Walikota Buka Job Fair 2015
Pj Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro BR menggunting pita tanda dibukanya Job Fair 2015 di Hotel Sahid Mandarin, Kota Pekalongan

Kota Pekalongan
Pelaksana Jabatan (Pj) Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro BR membuka secara resmi Job Fair 2015 di Loby dan Aula Hotel Sahid Mandarin, Kota Pekalongan, Selasa (29/9/15).

Dalam pesan pidatonya Prijo mengatakan, Jauh sebelum menjadi Walikota dirinya pernah merasakan hal yang sama dengan yang diras akan para pencari kerja lainya.
"Saya pernah merasakanya. Jadi saya tahu," ungkapnya saat memberi motivasi kepada para peserta pencari kerja yang hadir.
Prijo menambahkan, seorang pegawai yang ditunjukan itu, etos kerja, skill dan etika.
"Tiga hal tersebut jadi faktor dominan dalam meniti karir kalau diteri ma nanti," jelasnya.
Dikatakan Prijo, Kurang lebih ada 4,2 persen angka tingkat pengangguran di Kota Pekalongan.
"Mari kita buat Kota Pekalongan nyaman untuk bekerja. Angka kemiskinan kita kikis dan momentumnya tidak hanya ini, kedepan bisa lebih baik lagi," tutur Prijo.
Ditempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans), Wahyudi Pontjo Nugroho mengatakan, target dari Job Fair 2015 adalah mengurangi angka pengangguran di Kota Pekalongan.
"Ada sekitar 54 perusahaan hadir dan tidak kurang dari 2000 orang mengikuti kesempatan bekerja, sementara untuk anggaran penyeleng garaan diambil dari APBD perubahan," terang Pontjo dalam laporanya.
Setelah dilakukan pengguntingan pita tanda resmi dibukanya Job Fair 2015, Pj Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro BR menyempatkan diri mengunjungi satu persatu stand dari masing-masing perusahaan dan menyempatkan diri pula untuk beraudensi dengan beberapa wakil perusahaan yang di tempatkan di lokasi.

Post a Comment Blogger

 
Top