googlesyndication.com

0 Comment
Pegadaian Dan Kodim 0710/Pekalongan Garap Janda Veteran
Pegadaian dan Kodim 0710/Pekalongan bekerja sama melakukan bantuan bedah rumah kepada janda veteran warga Kelurahan Kandang Panjang Kota Pekalongan, kemarin
Kota Pekalongan
Bersama Pengadaian, Koramil 19/Pekalongan Utara melakukan kegiatan bedah rumah milik janda veteran di RT 06 RW 11 Kelurahan Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan kemarin.

Bedah rumah tersebut dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program Karya Bhakti Mandiri bagi masyarakat tidak mampu terlebih janda dari seorang veteran mantan pejuang RI di masa perangkem erdekaan yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Riza Anom Putranto melalui Danramil Kapten Czi Agus Pujiatmo mengatakan, kegiatan bedah rumah yang dilakukan tersebut bekerja sama dengan salah satu BUMN Nasional.
"Harapanya dari kegiatan ini bisa ikut mengangkat taraf hidup masyarakat yang kesulitan untuk memperbaiki tempat tinggalnya menjadi layak dan nyaman sehingga lebih semangat memperbaiki nasib,"ungkap Agus di lokasi.
Menurut Agus, selain tugas sebagai komando kewilayahan di bawah Kodim 0710/Pekalongan, TNI dari Koramil 19 juga melakukan kepedulian sosial.
"Kebetulan saja keluarga Bajuri dan Suwinah adalah seorang veteran yang hidup jauh dari layak sehingga bantuan dari hasil kerja sama Kodim 0710/Pekalongan dengan Pegadaian dapat membantu mewujudkan mimpi dari penerima untuk mendapatkan rumah yang layak" terangnya.
Bantuan BUMN lewat program yang mempunyai semboyan 'BUMN Hadir Untuk Negeri menyasar kepada kepada kemanfaatan seperti halnya bedah rumah.

Post a Comment

 
Top