googlesyndication.com

0 Comment
Aparat Kewilayahan Dituntut Peka Isu Kekinian
Tim Bintal dan Hukum Kodam IV/Diponegoro melakukan penyuluhan dihadapan jajaran anggota Kodim 0710/Pekalongan di ruang serba guna Makodim, kemarin
Kota Pekalongan
Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan Penyuluhan Hukum dan Bimbingan mental bagi seluruh jajaran Komando. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk lebih membekali kemampuan para anggota dalam menyikapi perkembangan situasi global yang mempengaruhi kondisi sosial, politik dan budaya yang ada di masyarakat.

Melengkapi hal tersebut anggota TNI diharapkan selalu mempunyai motivasi untuk selalu memiliki dan mempunyai kepekaan isu kekinian mengingat latar pendidikan dimasyarakat sekarang lebih memadai dibanding kemampuan anggota di Wilayah teritori yang menjadi tanggung jawabnya. Hal tersebut dikatakan tim Bintal dan Hukum kodam IV/Diponegoro, Mayor Caj Lilik Permana diruang serba guna Makodim setempat.

Tim bintal dan Hukum menyoroti adanya tugas berat dan tanggung jawab satuan kewilayahan dalam hal ini Babinsa diwiyah kerjanya dalam menghadapi masyarakat yang lebih dinamis.
"Babinsa secara periodik dan berkelanjutan untuk selalu membekali diri dengan motivasi terkait pembinaan mental dan penyuluhan hukum,"ucap Lilik Permana dihadapan puluhan anggota.
Secara sadar, lanjut Lilik, itu akan menambah wawasan selain itu diharapkan akan meminimalisasikan pelanggaran anggota.

Ditempat yang sama Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza anom Putranto menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Bintal dan Hukum Kodam telah melaksanakan Penyuluhan.
"Saya berharap seluruh anggota dapat menyerap dengan baik sehingga mempunyai tambahan pengetahuan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas selaku aparat kewilayahan,"tutupnya.

Post a Comment

 
Top