googlesyndication.com

0 Comment
Terlambat 2,5 Jam, Paslon Riswandi-Nurbalistik Diprotes Rivalnya.
Usai melakukan penyampaian visi dan misi, kedua Paslon diarak keliling menggunakan mobil dan dikawal Satuan Patwal dari Polres Pekalongan. Dalam arak-arakan tersebut rombongan dilepas langsung oleh Ketua KPU Mudasir di depan Kantor KPU Kabupaten Pekalongan, Kamis (27/8/15)
Kabupaten Pekalongan
Kubu Pasangan Calon (Paslon) Asip Kholibhi dan Arini Antono melakukan protes kepada KPU Kabupaten Pekalongan. Hal itu dilakukan lantaran kubu rival mereka Paslon Riswood dan Nur Balistik datang terlambat 2,5 jam lebih dalam acara Kirab Kampanye dan Ikrar Damai yang dilangsungkan di depan Kantor KPU Kabupaten Pekalongan, Kamis (27/8/15).

Akibat dari keterlambatan tersebut, situasi sempat memanas karena massa dari kubu Paslon Asip-Arini melakukan protes dengan orasi di depan panggung kehor matan.

Beruntung aksi tersebut tidak membuat suasana menjadi kacau dan menimbul kan keributan baru. Suasana dapat dikendalikan ketika Ketua DPC PKB Kabupa ten Pekalongan Bisri Romli turun langsung menenangkan massa agar dapat mengendalikan diri serta sabar.

Akan tetapi menurut Politisi dari PKB tersebut, seandainya waktu tambahan yang telah disediakan tidak juga muncul, maka kubunya akan tetap melangsung kan kirab sendiri tanpa menyertakan Paslon lain.
"Kita akan tunggu sampai pukul 11.45 dan apabila tetap tidak hadir maka kami akan langsung berangkat,"ucapnya mengingatkan.
Akhirnya Paslon yang ditunggu hadir sebelum waktu yang ditetapkan. Keduanya hadir bersama ribuan pendukungnya yang langsung memadati lokasi.

Soal keterlambatan yang dilakukan Paslon Riswandi-Nur Balistik menurut Ketua KPU Kabupaten Pekalongan sudah diklarifikasi. Dirinya sudah melakukan komu nikasi dengan pihak kubu Riswandi-NurBalistik yang saat itu sedang mela kukan persiapan dan segera akan datang secepatnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, masing-masing Paslon diberi kesempatan menyampaikan misi dan visi. Selanjutnya para Paslon akan diarak keliling melalui rute yang telah disiapkan.

Paslon Riswandi-Nurbalistik dalam kesempatan penyampaian visi dan misi ber janji akan mengra tiskan biaya sekolah dari SD hingga tingkat SLTA. Selain itu juga akan melakukan program rutin bedah rumah rakyat di wilayah kerjanya.



Post a Comment

 
Top