googlesyndication.com

0 Comment
KPU Kota Pekalongan Rilis Jadwal Kampanye Paslon
Divisi Kampanye dan Pencalonaan KPU, Taufiqurrahman membacakan rilis jadwal kampanye bagi masing-masing Paslon di ruang media center Kantor KPU Kota Pekalongan, Kemarin
Kota Pekalongan
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekalongan, merilis jadwal kampanye bagi tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pemilukada serentak 2015 Desem ber mendatang. Kampanye rencananya akan dimulai dari tanggal 27 Agustus hingga 5 Desember akhir tahun ini.

Menurut Taufiqurrahman, Divisi Kampanye dan Pencalonan menyampaikan, ada beberapa jenis kampanye. Baik itu penyebaran bahan kampanye seperti, poster, flyer dan brosur.

Kemudian ada pemasangan alat peraga kampanye berupa, baliho, umbul-umbul dan spanduk. Selanjutnya ada rapat umum terbuka, ada rapat terbatas atau tatap muka dan yang terakhir ada kampanye di media massa, cetak dan elektronik. Serta akan dijadwalkan pula debat publik.
"Untuk pemasangan bahan kampanye dan alat peraga kampanye serta rapat terbatas, waktunya bebas dalam arti sepanjang masa kampanye tersebut," ucapnya kemarin saat ditemui di ruang media, kantor KPU Kota Pekalongan.
Disampaikan Taufiq, pasangan nomor urut 1 akan melakukan kampanye rapat umum pada tanggal 4 Desember 2015. Sebelumnya diawali terlebih dahulu oleh pasangan calon nomor urut 2 yang akan melakukan rapat umum terbuka pada tanggal 3 Desem ber 2015. Selanjutnya rapat terbuka umum akan ditutup oleh pasangan calon nomor urut 3 yang mendapatkan jadwal pada tanggal 5 Desem ber 2015.
"Dan untuk debat publik, kita rencanakan sebanyak 3 kali. Maksimal kita rencanakan satu kali di akhir bulan Desember. selebihnya di minggu terakhir bulan September, minggu terakhir di bulan Oktober dan minggu terakhir bulan Desember 2015,"ungkapnya.



Post a Comment

 
Top