googlesyndication.com

0 Comment
Parade 100 Lagu Anak Ciptakan 102 Lagu Baru
102 anak nyanyikan lagu anak ciptaan terbaru di parade 100 lagu anak, Sabtu (29/8/15) di GOR Jatayu, Kota Pekalongan
Kota Pekalongan
Batik Entertaimen bersama Polres Pekalongan Kota menggelar Parade 100 Lagu Anak dalam peringatan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan di GOR Jatayu Kota Pekalongan, Sabtu (29/8/15).

Ketua Panitia, Doni Hendriyanto menyebut, penyelenggaraan parade 100 lagu anak berangkat dari pemikiran kurangnya anak sekarang mengkonsumsi lagu-lagu yang pantas dinyanyikan anak.
"Anak-anak sekarang lebih banyak menikmati lagu-lagu dewasa lanta ran minimnya  lagu anak-anak yang bisa dikonsumsi sehingga anak seperti dipaksa dewasa lebih dini,"ungapnya.
Doni beralasan, dari rasa keprihatin tersebut, pihaknya sengaja mengkreasikan 100 lagu baru untuk anak dengan porsi 10 persenya bertema tentang Polisi.
"Karena even ini menjadi bagian dari sosialisasi pencegahan sejak dini untuk menghindarkan anak dari prilaku yang menjurus kejahatan anak,"ujarnya.
Disela acara, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistia wan mengatakan, dengan segala keterbatasan pesan moral yang disampaikan, kegiatan ini menjadi bagian dari sosialisasi kita terhadap upaya pencegahan perusakan moral yang terjadi pada anak-anak dengan lebih dini.
"Selain itu melalui sosialisasi lagu-lagu anak bertemakan Polisi tadi  pesan-pesan kita yang erat kaitanya dengan tertib lalulintas, diharap kan mudah dicerna,"harapnya.
Menurut Luthfie, dirinya mendukung dan mengapresiasi tim entertaimen yang berkeinginan melakukan pesan moral terhadap upaya Polri melakukan pencegahan sejak dini pengaruh buruk terhadap anak.

Parade 100 lagu baru untuk anak di peringatan Hari Anak Nasional diikuti 102 anak dari Paud, TK, SD, SMP dan SMA. Panitia menyiapkan 102 lagu ciptaan baru yang di khususkan untuk meramaikan lagu anak-anak yang mengalami kelangkaan akhir-akhir ini.

Post a Comment

 
Top