googlesyndication.com

2 Comment
Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Hut Koperasi Ke-68
Ribuan masyarakat memadati jalan Mataram untuk mengikuti jalan sehat HUT Koperasi Ke-68, Minggu (26/7/15)
Kota Pekalongan
Sebanyak 7500 warga masyarakat Kota Pekalongan dan sekit arnya mengikuti jalan sehat memperingati HUT Koperasi Pekalongan yang ke-68 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pekalongan bekerja sama dengan Dewan Koperasi Indonesia, Minggu (26/7/15) dengan start di lapangan Mataram Kota Pekalongan.

Jalan sehat yang dibuka oleh Walikota Pekalongan HM Basyir Ahmad didampingi Ketua DPRD yang juga istri mengambil rute jalan Mataram kemudian Jalan Kurinci, Jalan Slamet, Jalan Sriwijaya kemudian Jalan Majapahit dan Finis di Jalan Mataram.

Kepala Disperindagkop Kota Pekalongan supriono menuturkan, masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat ini, hal itu terbukti dari 7500 kupon yang disediakan ludes tanpa sisa.
"Pemerintah Kota Pekalongan tidak memungut biaya apapun dan untuk kupon doorprise gratis serta hadiah utamanya sebuah motor bebek roda dua,"ujarnya.
Sementara itu Ketua DPRD Kota Pekalongan Balqis Diab menambahkan, jalan sehat ini selain menyehatkan juga mengharapkan semua peserta dapat mem bangkitkan semangat koperasi dengan begitu bisa ikut membesarkan Koperasi.
"Dan untuk itu bagi masyarakat yang belum bergabung ke Koperasi untuk segera mulai bergerak bergabung ke Koperasi,"ajaknya.
Dikatakanya, Insya Allah dengan warga bergabung ke Koper asi dan turut membesarkan Koperasi warga Kota Pekalongan bisa lebih sejahtera lagi.
"Dan untuk Perkembangan Koperasi di Kota Pekalongan sendiri Pemerintah bersama Disperindagkop kota Pekalongan terus melalukan pembinaan dan evaluasi , dan bagi koperasi-koperasi yang baru harapanya tidak sebagai ceremonial saja tetapi harus bisa mensejahterkaan anggotanya,"paparnya.





Post a Comment

 
Top