googlesyndication.com

0 Comment
HUT Ke-5 Dafam Hotel Santuni 500 Yatim Dari 5 Agama Berbeda
500 anak yatim dai 5 agama berbeda dari seluruh panti asuhan yang ada di Kota dan Kabupaten Pekalongan berbuka bersamaHotel Dafam dalam HUT ke-5, beberapa waktu lalau
Kota Pekalongan
HuT Dafam yang ke-5 diperingati secara meriah, tak kurang dari 500 anak yatim dari lima agama yang berbeda dari seluruh panti asuhan yang ada di Kota Pekalongan maupun kabupaten pekalongan diundang berbuka bersama dan diberi santunan pada selasa lalu.

Acara yang mengusung tema 'Bahagianya Dalam kebersamaan nikmatnya Saling berbagi' secara lengkap dihadiri mulai dari Komisaris Utama Hotel Dafam Soleh Dahlan, Presedir Direktur Hotel Dafam Billy Dahlan, Manager Direktur Hotel Dafam Andy Irawan, Wakil walikota Pekalongan dan jajaran managemen Hotel Dafam dan Hotel Marlin termasuk para kontraktor dan pengembang yang merancang berdirinya hotel berbintang 3 pertama di kota Pekalongan.

Peringatan HUT Hotel Dafam juga diperingati secara serentak di hampir 17 Hotel Dafam lainya. Dalam acara tersebut juga diperlihatkan live streaming meriahnya peringatan HUT Hotel dafam ke-5 dibeberapa Kota yang terdapat cabang Hotel Dafam.

"Meski kantor pusat managemen Hotel Dafam ada tower Gedung Suara Merdeka Semarang akan tetapi Saya lebih memilih tinggal di Kota Pekalongan, biarlah saya di sini akan tetapi Hotel Dafam ada di mana-mana," terang komisaris Utama Hotel Dafam Sholeh Dahlan dalam petikan sambutanya.

Ditempat yang sama, Presedir Direktur Hotel Dafam Billy Dahlan mengaku perlu berterima kasih kepada beberapa pihak yang selama ini membantu mewujudkankan berdirinya Hotel Dafam di Kota pekalongan.
"saya ucapkan terima kasih Pak Keng guru saya, tempat saya belajar ilmu berbisnis dan beliaulah yang mengajari saya berbisnis hotel dan juga saya ucapkan terma kasih kepada kontrakor dan pengembang yang telah bekerja sama mewujudkan tower Dafam menjadai pelopor Hotel Berbintang di kota pekalongan," terangnya.
Andy Irawan, Manager direktur Hotel Dafam menyampaikan capaian kinerja dan prestasi Hotel Dafam mengatakan.
"Sejak berdirinya Hotel Dafam sejak tahun 2010 lalu hingga sekarang, kami telah berkembang menjadi 17 Hotel baru yang tersebar di beberapa kota dan target kami tahun 2020 akan berdiri 100 Hotel dafam baru yang tersebar di seluruh indonesia,"jelasnya.
Suasana bertambah meriah ketika Gus Nuril seorang Dai dan ulama yang terkenal nyentrik karena punya ciri dan gaya yang khas dalam setiap materi tausiyahnya turut memberikan penyegaran rohani bagi seluruh yang hadir.

Post a Comment

 
Top