googlesyndication.com

0 Comment
Digasak Maling, Pemilik Toko 55 Phone Rugi Ratusan Juta
Toko 55 Phone diketahui digasak pencuri, pemilik toko Jimmy mengaku rugi ratusan juta karena ratusan smartphone raib dari display etalase, Jum'at (3/7/15)
Kota Pekalongan
Jimmy,  pemilik toko 55 Phone yang menjual telpon genggam dan aksesorisnya di jalan Hayam Wuruk nomor 55 Kota Pekalongan, harus menderita kerugian sejumlah ratusan juta rupiah. Pasalnya toko miliknya diketahui dibobol pencuri yang menggasak ratusan smartphone dari display etalasenya. Tidak hanya handphone, pencuri juga menggasak uang puluhan juta rupiah dari tempat penyimpanan. 

Kejadian bermula ketika Jimmy akan membuka toko sekira pukul 05.15 pagi wib. dan memergoki 2 orang sedang menjarah barang daganganya, sontak Jimmy berusaha menggagalkan aksi 2 orang pencuri nekat tersebut.

Merasa ulahnya diketahui, kedua pencuripun kabur tanpa terkejar oleh pemilik toko yang mengaku tidak mampu berbuat banyak.

Ketika dikonfirmasi media ini, Jimmy enggan berkomentar banyak karena masih mengaku pusing atas beristiwa yang baru saja di alaminya.
"Itu saja mas, saya masih pusing soalnya, bolehkah saya tidak melanjutkan wawancaranya,"pintanya memelas.
Tidak mendapatkan data lebih banyak, media ini berusaha mendapatkan keterangan tambahan dari nama korban tapi keburu dicegah oleh jimmy dengan alasan privasi.
"Mohon maaf mas kami sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Polisi, mohon keteranganya bisa dilanjutkan ke Polisi saja, kami ingin tenang dulu," sergah Jimmy memohon.
Sementara itu Kompol Marshudi yang datang ke lokasi masih belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan olah TKP dan untuk keperluan penyelidikan kasus tersebut masih ditangani Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

Hingga berita ini ditulis, Polisi masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkapkan pelakunya.

Post a Comment

 
Top