googlesyndication.com

0 Comment
Cegah Penumpukan Penumpang, Dishub Siapkan Bus Cadangan,
Kepala Terminal bus Kota Pekalongan menyiapkan armada angkutan lebaran reguler beserta armada cadangan untuk pemudik 
Kota Pekalongan
Sebanyak 585 armada angkutan lebaran baik arus mudik maupaun balik telah dipersiapkan oleh pihak terminal Kota Pekalongan untuk mengangkut para pemudik. Dari jumlah aramada yang sudah disiapkan, diprediksi mampu mengangkut penumpang sebanyak 33.336 orang. Hal tersebut dikatakan Ali Tas'an Kepala Terminal Kota Pekalongan kepada sejumlah media dalam liputan pantauan lebaran 2015.

Dari jumlah 585 armada yang disiapkan, kata Ali, 79 unit diantaranya berupa bus AKDP dengan 50 kursi. Sedangkan 120 unit bus AKDP dengan kursi penumpang 26 orang. Untuk bus AKDP kapasitas 16 orang disiapkan 82 bus. Dan sisanya berupa angkutan Kota.
"Semisal masih belum cukup untuk mengangkut para pemudik, Dishub Kota Pekalo ngan telah menyiapkan bus cadangan angkutan pariwisata sjumlah 25 unit dengan kapasitas angkut 50 orang perbus untuk mengantisipasi lonjakan penumpang,"jelasnya.
Ali juga memastikan, bahwa tidak ada penumpukan penumpang di terminal Kota Pekalongan karena armada tambahan sudah disiapkan untuk beroprasi ketika jumlah penumpang yang mudik melalui Terminal Kota Pekalongan mengalami penumpukan.

Post a Comment

 
Top