googlesyndication.com

0 Comment
Bukber, Pemkot Ajak Anak Yatim Dan Pekerja Informal
Wakil Walikota Pekalongan ikuti bukber dengan anak yatim, tukang sapu, penjaga palang pintu KA dan Petugas kebersihan
kota Pekalongan
Pemerintah kota Pekalongan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, penyapu jalan, petugas palang pintu, petugas kebersihan pasar dan anak jalanan dengan berbuka puasa bersama di ruang amarta, Selasa (7/7/15) kemarin.

Wakil Walikota Alf Arslan Djuneid mengatakan, buka bersama ini sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi antara pemerintah dan rakyatnya.
"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini menambah umur kita, rezeki kita, kebaikan kita'' tuturnya.
Disamping itu  pertemuan ini juga sekaligus  pamitan oleh walikota dan Wakil Walikota  Pekalongan yang akan habis masa jabatanya tanggal 9 Agustus mendatang.
"Terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap pemerintah yang selama 5 tahun dapat menjalankan program-program dengan lancar." tambahnya.
Sementara itu Kyai zaenal Arifin dalam tausiyahnya menyampaikan, dalam menyambut Ramadhan yang sudah memasuki hari ke-20 banyak orang yang gembira, biasa-biasa saja bahkan ada menyam but Ramadhan dengan suasana atau kadaan susah.
"Bagi yang gembira mereka akan melaksanakan ibadah bulan puasa dengan antu sias mulai dari taraweh, tadarus, sholat malam, sahur sampai sholat subuh dan puasa dengan penuh senang hati,"jelasnya.
Zaenal juga menambahkan, banyak hikmah yang bisa diambil dari bulan puasa karena itu perbanyaklah ibadah di hari istimewa tersebut.
"Barang siapa yang senang dengan datangnya bulan Ramadhan dan menghidup kan suasana Ramadhan dengan kebaikan maka Insya Allah bebaskan dari api neraka" terang kyai zainal arifin.









Post a Comment

 
Top