0 Comment
Satpol PP Kota Pekalongan melakukan razia di sejumlah tempat kos-kosan yang berada di wilayah Kelurahan Pasirkraton kramat, Kecamatan Pekalongan Barat, kota Pekalongan, Selasa (16/6/15)

Di salah satu kamar kos, petugas mendapati pasangan bukan suami-istri tinggal dalam satu kamar yang sama, dari data yang didapat kedua pasangan warga Kabupaten Pekalongan dan menimbulkan keresahan bagi warga setempat.

" Sesuai KTP yang disita, yang pria berinisial SBS (29 th) warga Sangkan Joyo Rt 04 Rw 01 dan yang wanita berinisial CSN warga Rt 01 Rw 01 Dusun Sidomulyo Kesesi, Kabupaten Pekalongan," Ucap Kasi Trantib Satpol PP Kota Pekalongan, Sudarno usai razia.

Sudarno mengatakan, bedasarakan laporan warga, kita coba melakukan aksi tangkap tangan, warga meminta untuk menertibkan sejumlah kos-kosan yang disinyalir sering digunakan untuk tempat berbuat tidak senonoh.

" Kita kerahkan petugas kesana dan benar, ada pasangan bukan suami istri berhasil kita amankan," ujarnya.

Pasangan bukan suami-istri yang terkena razia langsung diamankan ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

" Menjelang bulan Ramadhan ini akan kita gencarkan razia tempat-tempat yang diduga sering digunakan untuk maksiat," tegasnya.

Seperti diketahui menjelang bulan ramadhan ini Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekalongan gencar melakukan razia untuk mengantisipasi gangguan lebaran.

Post a Comment Blogger

 
Top