googlesyndication.com

0 Comment
Lewat Komsos, Kodim Dan Masyarakat Bangun Jembatan Darurat
Dandim 0710/Pekalongan beri Komsos kepada sejumlah pejabat daerah 
Kabupaten Pekalongan
Sejumlah pejabat daerah tingkat Kecamatan seperti, Camat Kedungwuni dan jajaranya, Kades Kedung Patangewu, Lurah Kedungwuni Barat, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pekalongan, PSDA dan Dishub Kabupaten Pekalongan berau densi dengan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di ruang Transit Makodim 0710/Pekalo ngan, Senin (8/6/15).

Menurut Dandim dengan pertemuan seperti Komsos tersebut sangat efektif seba
gai sarana untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna memba ngun komunikasi.

" Dalam Komsos dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas antar instansi maupun lembaga di berbagai tingkatan," ucap Dandim.

Riza dalam kegiatan tersebut mengatakan, selain sebagai forum silaturahmi, Komsos juga dapat berfungsi sebagai perekat hubungan emosional antar jaja ran pemerintahan.

" Seperti jajaran kecamatan dengan jajaran perangkat Desa yang dapat saling bertukar pikiran dan berbagi informasi untuk membangun kebersamaan lewat Komsos," lanjutnya.

Dijelaskan Riza, Komsos kali ini digelar untuk membahas rencana pembuatan jembatan darurat di Desa Kedung Patangewu untuk mengatasi kemacetan lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Dandim menambahkaan agar aparat terkait dapat mensosialisasikan dengan baik kepada masyarakat Desa Kedung Patangewu maupun warga Kedungwuni Barat.

" Saya berharap dengan dibangunnya jembatan darurat ini dapat mengurai kemacetan lalu lintas yang biasa terjadi disetiap arus mudik," ujarnya.

Hal senada disampaikan Pasiter Kapten M Krisnawan agar para aparat desa segera mensosialisasikan kepada masyarakat agar lahan yang dilalui jalur menu ju jembatan darurat bisa menerima.

" Semoga jembatan darurat dapat memberikan manfaat dan dapat menjadi pengganti jembatan lama yang sedang dalam proses pengerjaan pemba ngunanya," tandasnya.

Post a Comment

 
Top