googlesyndication.com

0 Comment
Enam Hari Dicari, Jasad Korban Ditemukan Di Limbangan Comal
Kota Pekalongan
Kamal Sadana (13 th) pelajar kelas 1 SMP 15, warga Tirto gang 18 Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan yang tenggelam di pantai Boom enam hari lalu berhasil ditemukan pada Kamis siang tadi (21/5/15) di pesisir Dusun Limba ngan, Comal, Kabupaten Pemalang.

Dari informasi di lapangan, warga Dusun limbangan dibuat geger dengan penemuan sesosok mayatyang terdampar di pesisir Dusun setempat, dari penemuan tersebut lantas dilaporkan ke petugas yang diteruskan ke Satpol Air Kota Pekalongan.

Mendapati laporan penemuan jasad korban, Satpol Air, Unit Sabhara yang dibantu Unit Inafis Polresta Pekalongan Kota dan BPBD Kota Pekalongan langsung meluncur ke lokasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan menyam paikan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 1 siang.

" Begitu dapat informasi, tim kami langsung meluncur ke lokasi yang disebutkan. Sekaligus kami bawa perwakilan keluarga korban, untuk mengenal ciri-ciri korban. Agar mudah dipastikan apakah memang Kamal atau bukan, ” ucapnya saat penyerahan jasad korban di kamar mar mayat RSUD Bendan Kota Pekalongan.
.
“Mayat tetap kami bawa kes RSUD Bendan untuk dilakukan otopsi lebih detail. Untuk benar-benar memastikan mayat adalah korban, Kamal yang kemarin hilang tertelan ombak,” ujarnya.

Jika memang terbukti benar, setelah ini kegiatan pencarian akan dihentikan, namun tetap akan ada evaulasi. Karena masih banyak permasalahan terkait bisa terjadinya kejadian tersebut.

Pasangan Suami-Istri,  Hermanto dan Rubiyah yang merupakan orang tua kor ban langsung shock terutama ibu korban, Rubiyah yang sempat pingsan men dapati putra kesayanganya dalam keadaan yang mengenaskan.




Post a Comment

 
Top