googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan
Diduga beras palsu telah beredar di Kota Pekalongan, hal tersebut diketahui setelah pasangan suami-istri penjual nasi bungkus warga Kelurahan Tirto, kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan cu riga, beras yang ia beli ditempat langgananya tidak bisa matang meski telah ditanak empat jam lebih.

Menurut pengkuan said, dirinya sudah berjualan nasi bungkus sudah dua tahun dan selalu menggu nakan beras merek jago tapi tidak pernah ada masalah.

" Biasanya hasilnya bagus, kok kali ini hasilnya tidak maksimal, padahal airnya cukup dan komporpun apinya bagus," ucapnya, Minggu (24/5/15)

Said mengungkapkan, dirinya mulai menanak nasi dari jam 1 dini hari hingga jam 4 pagi tapi kondisi beras masih utuh hanya lengket seperti lem dan butiran beras didalamnya masih keras.

" Masih utuh kaya gini mas, lembek tapi tengahnya berintik-rintik," ujarnya.

Dari temuan tersebut, lanjut dia, dirinya berinisiatif melaporkan ke polisi untuk ditindak lanjuti.

Takut terjadi sesuatu akhirnya pasangan suami-istri tersebut memutuskan tidak berjualan dan memi lih mengembalikan sisa beras ke tempat langgananya dan sampai berita ini di tulis pihak Kepolisian Polres Pekalongan Kota masih mengembangkan penyelidikan lebih lanjut.



Post a Comment

 
Top