googlesyndication.com

0 Comment
Presiden Jokowi Batal Kunjungi PLTU Batang
Kabupaten Batang
Presiden Joko Widodo membatalkan kunjunganya ke PLTU Batang, Jawa tengah, informasi yang berhasil didapat dari sumber Militer menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo membatalkan lawatanya ke Batang karena masih menghadiri KTT Asean di Kuala Lumpur Malaysia.

Dari pantauan persiapan kunjungan orang nomor satu di republik ini memang belum klimaks, tingkat penga manan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Batang belum terlihat ada pergerakan yang serius dari pihak keamanan.

Tanggal 29 April ini direncanakan Presiden jokowi untuk pertama kalinya meninjau dan melihat sendiri lokasi PLTU Batang serta akan berdialog langsung dengan warga sekitar terkait masih ada dua kubu yang pro dan kontra sekaligus menampung aspirasi kedua belah pihak secara perwakilan.

Direncanakan Presiden Jokowi tidak hanya mengunjungi PLTU Batang akan tetapi juga berencana meletakan batu pertama pembangunan rumah susun untuk buruh di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Presiden juga akan menandatangani MOU dengan Menteri Tenaga Kerja, Menteri Dalam Negri, Menteri Agraria, Menteri Perumahan Rakyat, BPJS dan Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo.

Kegiatan kerja Presiden Jokowi di Propinsi Jawa Tengah ditutup dengan dialog bersama Buruh setelah sebelumnya akan mengadakan teleconfrens dengan perwakilan di Palembang, Cengkareng, Tanggerang, Sampit dan Nias.


Post a Comment

 
Top