googlesyndication.com

Film Cinderella 2015
Cinderella 2015

Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan
LOKET BUKA JAM : 12.00 WIB  
[12.30]/[14.35]/[16.40]/[18.40]/[21.05]

Cinema 1: 
Cinderella 2015

Sinopsis


"Cinderella" mengisahkan tentang Ella (Lily James) ayahnya Seorang pedagang menikah lagi setelah kematian tragis ibunya untuk mendukung sang ayah yang penuh kasih, Ella menyambut ibu tiri barunya Lady Tremaine dan anaknya Anastasia dan Drisella ke rumah keluarga. ketika ayah Ella tiba-tiba dan tak terduga meninggal,Ella terpaksa harus hidup bersama ibu tiri dan kedua anaknya, Anastasia (Holliday Grainger) serta Drisella (Sophie McShera). 
Ella yang awalnya senang memiliki keluarga baru kini harus menderita karena diperlakukan sebagai pembantu oleh ibu dan saudari tirinya. Demi memenuhi janji pada ibunya yang sudah meninggal, Ella tetap bersabar dan bersikap baik.
Ella Diperlakukan sepertis eorang gadis pembantu tertutup abu, dan sinis berganti nama Cinderella, Ella bisa dengan mudah mulai kehilangan harapan. Namun, meskipun kekejaman yang terjadi pada dirinya, Ella bertekad untuk menghormati kata-kata ibunya sekarat dan "memiliki keberanian dan bersikap baik." Dia tidak akan menyerah dan putus asa dan tidak membenci Ibu tiri dan kedua saudaranya 
Kehidupan Ella nantinya akan berubah berkat pesta dansa yang mempertemukannya dengan pangeran impian, Kit (Richard Madden). 

Jenis Film : Adventure, Drama,  Family
Produser : Simon Kinberg, David Barron, Allison Shearmur
Sutradara : Kenneth Branagh
Produksi : Walt Disney Pictures
Penulis : Aline Brosh McKenna, Chris Weitz
Pemeran : Cate Blanchett, Lily James, Richard Madden, Stellan Skarsgard, Holliday Grainger, Derek Jacobi, Helena Bonham Carter, Sophie McShera, Nonso Anozie
 
Top