googlesyndication.com

0 Comment
Diduga Provokator, Belasan Orang Diamankan
sejumlah peristiwa yang berhasil diabadikan kamera
Kabupaten Batang
Akhirnya pihak kepolisian bertindak tegas selain membubarkan aksi unjuk rasa, Polisi juga berhasil mengamankan belasan orang yang diduga sebagai provoka tor,

" Kita sudah amankan sejumlah 15 orang yang diduga melakukan provokasi, kesemuanya akan kita periksa dan akan kita proses." ujar Kapolres Batang AKBP Widianto, Selasa (3/3/15) siang tadi.

Widianto mengungkapkan tidak akan memberikan kesempatan pelaku aksi anarkis maupun aksi unjuk rasa yang anarkis.
" kami siap bubarkan aksi bila ditemukan pelanggaran baik ijin maupun kejadian anarkis." jelasnya.

Sementara itu dari didapatkan informasi, Kasatreskrim Polres Batang, AKP Hartono, menjadi korban pengeroyokan nelayan yang terprovokasi.

Kepala Kasatreskrim terluka akibat peristiwa tak diduga tersebut, AKP Hartono berhasil diselamatkan anggota Polres lainya dan dilarikan ke rumah sakit.

Seperti diberitakan para nelayan di kabupaten batang Kalap setelah upaya yang mereka tempuh untuk menolak peraturan pemerintah nomor 2 tahun 2015 ga gal terwujudkan.

Nelayan melampiaskan kekesalanya dengan berunjuk rasa, mereka menduduki jalur pantura Batang dengan berharap Aksi mereka didengar.

Sedang dari hasil Pemeriksaan sementara terhadap para pelaku yang diduga memprovokasi massa didapatkan bukti bahwa aksi tersebut tidak hanya dilakukan nelayan batang saja akan tetapi juga dilakukan nelayan luar daerah yang memang bergabung untuk melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran.

Post a Comment

 
Top