0 Comment
BBC Boikot Pertandingan
sporter bbc boikot pertandingan
Kota Pekalongan
Salah satu kelompok suporter Pekalongan Brigata Batik City boikot pertandingan. Saat pertandingan ber langsung ratusan penonton berpakaian hitam tersebut hanya berteriak dan bernyanyi di depan stadion, Jumat (6/3/15).

Dari informasi yang dihimpun, mereka melakukan protes terhadap Panpel pertandingan Persip vs Persebaya. Karena tidak membuka loket tiket jauh-jauh hari seperti yang mereka minta.

Dari keterangan Panpel bagian tiket, Budi Agus Ariyanto, pihaknya tidak bisa menuruti permintaan tersebut. Untuk antisipasi calo tiket dan pemalsuan tiket.

"Kita sepakat tidak buka loket lebih awal. Panpel takut ada pemalsuan dan calo. Kami mentok bisa buka loket pukul 13.30 WIB atau 2 jam sebelum kick off," ucap dia.

"Kami sering dapat teguran, sehingga kami lebih ketat. Namun kedepan kami mau berdikusi lebih lanjut permasalah ini," ucapnya.

Bahkan menurut Panpel, atas kejadian tersebut suporter tetap berencana akan beli tiket. Namun tetap boikot dan tidak akan masuk stadion.

Sementara itu, suporter yang boikot, tidak mau diwawancarai terkait aksi mereka. Untuk menjaga ketertiban, puluhan personel kemanan mendesak pendemo untuk menjauh dari pintu keluar.

Post a Comment Blogger

 
Top