googlesyndication.com

0 Comment
 Kapolresta Pekalongan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kecamatan Pekalongan Utara
Kapolres Pekalongan AKBP Luthfie Sulistiawan

Kota Pekalongan
Kapolres Pekalongan AKBP Luthfie Sulistiawan menyerahkan bantuan sembako bagi warga di sejumlah kelurahan Kecamatan Pekalongan Utara, Kamis (29/1/15) di aula Kecamatan setempat. Paket bantuan tersebut rencanaya akan diberikan kepada warga yang terkana dampak banjir dan rob yang ada beberapa waktu lalu. Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan hasil kerja sama Polres Pekalongan Kota dengan Yayasan Insan Terang bangsa yang berpusat di Semarang.

Menurut panitia Bagus Ulum yang di jumpai di lokasi mengatakan, kegiatan pemberian sebako kepada warga merupakan murni gerakan sosial dari program yayasanya yang tergerak memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan terutama di wilayah yang terkena dampak bencana.

" kami bekerja sama dengan Polres Pekalongan Kota yang direspon bagus oleh Pak Kapolres untuk kegiatan sosial ini dilaksanakan di wilayah kerjanya." ujarnya

Dalam kegiatan tersebut tercatat 28 sak beras atau kurang lebih setengah ton, puluhan dos mie instan, kecap, sabun dan kebutuhan pokok lainya, diserahkan terimakan kepada Camat Utara, Joko setiawan untuk di bagikan kepada warga yang membutuhkan.





Post a Comment

 
Top