0 Comment
Habib Soleh Al Jufri Dan Madina Band Ramaikan Perayaan Malam Tahun Baru Di Batang
Habib Soleh Al Jufri Dan Madina Band 

Batang

Beda dengan tahun – tahun sebelumnya merayakan Tahun baru Masehi dengan perayaan hingar bingar musik band yang lebih anak muda banget, pada malam pergantian tahun baru 2015 Kabupaten Batang yang di pusatkan depan Halaman Kantor Bupati Batang (31/12/14)

Selain dimeriahkan dengan pesta kembang api, Band Madina yang dari jakarta mengiringi dengan menyanyikan lagu relijinya yang di balut dengan tahusiah. merefleksi diri dengan mendengarkan thauziah dari Habib Soleh Al Jufri dari Solo dan di tutup dengan Doa oleh Habib Baqir Al Attos dari Pekalongan.

Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo dalam sambutnya di malam tahun baru mengatakan di malam tahun baru ini marilah kita merefleksi diri agar kita bisa berbuat lebih baik lagi di tahun yang baru ini, karena  orang hidup didunia hanyalah sebentar saja, dan akan hidup kekal di akherat nanti.

Bupati juga mengajak masyarakat Batang untuk selalu berbuat baik, jadikan momentum pergantian tahun untuk menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi dan lebih mendekatkan diri kepada Allah, agar keimanan kita lebih baik ,

“ dengan tahun baru ini mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan kita untuk membangun Kabupaten Batang agar lebih baik lagi, serta jaga kondusifitas yang sudah kondusif ini.” Kata Bupati

Habib soleh al Jufry dalam Thausiyahnya mengatakan, Allah SAW akan mengabulkan apa yang menjadi niat kita, maka di awal tahun baru ini marilah kita pasangkan niat pada diri kita sehingga di 365 hari yang akan datang atau satu tahun, Allah akan menurunkan pemberian – pemberian dan akan menurunkan keberkahanya kepada Kita dan akan mengabulkan hajat – hajat kita sesuai dengan niat yang ada di hati kita masing – masing.

“ Karena kalau kita memilki niat yang baik dan yang besar, maka Allah akan memberikan anugrah dan mengabulkan doa kita, tapi jikalau kita tidak memiliki hati yang kuat dan kokoh sebuah cita – cita yang agung untuk kemaslahatan hidup kita di dunia ini sampaai diaakherat nanti, maka anugrah Allah tidak akan datang kepada kita,” Kata Habib Soleh

Allah adalah zdat yang maha pencinta kepad semua orang, tidak ada hamba yang ada di alam semesta ini yang lebih Allah Kasihi melebihi manusia, karena kita mahkluk yang di cintai oleh Allah,makhluk yang disayangi oleh Allah.

“yang dalam firman Allah mengatakan Anak cucunya Adam makhluk yang paling dumuliakan oleh Allah, bahkan ada sebagian dari bani adam ini derajatnya melebihi dari malaikat, dan mengalahkan dari jin, dan semua yang ada di alam semesta ini, maka Allah memilih nabi – nabi dari bangsa manusia bukan dari bangsa Jin, malaikat”. Terang Habib soleh

Dalam kesempataan yang sama grup Band Maadina yang personilnya dari band terkenal seperti Ray (NineBall), Derry Sulaima (Personil Batrayer salah satu grup band underground yang cukup melegenda di komunitasnya) dan juga  salah satu personil Medina Sunu vokalis Matta Band.

Dengan menyanyikan lima lagu. Penampilan Madina sangat memukau dan penonton pun terbawa dengan suasana religius, ditambah lagi dengan tampilnya Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo yang ikut bergabung menyanyikan single Madina "Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAD)".


Malam pergantian pun ditutp dengan tampilan daru Band Derios dari Jakarta dan penyalaan Pesta Kembang api yang ikut mewarni langi alun – Alun Batang.

Post a Comment Blogger

 
Top