googlesyndication.com

1 Comment
Kota Pekalongan
Mengawali perbaikan kinerja di awal tahun 2015 Polresta Pekalongan Kota melakukan inovasi melaunching Media Center untuk kepentingan mamaksimalkan informasi, data, program maupun hal yang berkaitan dengan pemberitaan, Media Center yang terwujud dari gagasan Kasubag Humas AKP Dwi Adi Nugroho diluncurkan rabu (31/12/14) di ruang depan Mapolres setempat.

Menurut kapolres AkBP Sulistiawan, dirinya menyambut baik langkah yang ditempuh Kasubag Humas, semoga dengan beroprasinya Media Center dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

" berfungsinya Media Center semoga dapat membantu teman-teman media mendapatkan informasi yang di perlukan sekalipun pejabat yang bersangkutan tidak ada ditempat bisa mengakses informasi yang tersaji di Media Center." terang Luthfie.

Di pamerkan dalam kegiatan tersebut kaleideskop selama satu tahun terakhir secara atraktif di layar. Media Center juga akan dilengkapi dengan Wifi dan seperangkat komputer yang bisa di akses di tempat.

Kasubag Humas AKP Dwi Adi Nugroho mengatakan, Media Center yang tersedia bisa juga dijadikan sebagai media pengirim berita bagi rekan wartawan.

" Media Center di lengkapi koneksi internet untuk kenyamanan melakukan akses baik terkait Polres maupun terkait kepentingan pemberitaan." jelas Dwi.

Di tempat yang sama, dijelaskan oleh Kapolres AKBP Lutfie Setiawan, tentang hasil laporan kinerja jajaran Polresta Kota Pekalongan selama tahun 2014 berkaitan penaganan kasus maupun data jumlah kasus yang terjadi dalam kurun waktu 2014.

Post a Comment

 
Top