googlesyndication.com

0 Comment

Kota Pekalongan-
Tim buser yang di pimpin Kasatreskrim Kota Pekalongan berhasil menggulung dan mengungkap komplotan Pencurian Kendaraan bermotor dalam operasi yang di gelar dalam sepekan.Dalam operasi tersebut di amankan empat orang pelaku beserta barang bukti lima sepeda motor dari berbagai merek.
Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Luthfie Sulistiawan, melalui Wakapolres Kompol Marshudi kepada pekalongan-news dan awak media lainya, Senin (1/12/14) mengatakan, keempat pencuri sepeda motor yang meresahkan masyarakat tersebut di tangkap di lokasi yang berbeda.

" dalam kasus yang diungkap selama sepekan, telah di amankan Choliq (31 Th) warga Semarang yang beristrikan warga Panjang Pekalongan Utara. berurutan Ridho, Ibas dan Alfa dan beberapa teman tersangka yang masih dalam pengejaran "
Menurut Marshudi, khusus untuk Choliq, tersangka lebih dari 20 TKP di Pekalongan, Kajen dan Batang di tangkap beserta lima barang bukti sepeda motor sebagai petunjuk awal. Sementara itu Ridho tersangka di tiga TKP pencuri kampungan karena mencuri di tempat tetangganya sendiri lalu ada Ibas dan Alfan juga masing-masin tiga TKP terakhir
ada beberapa teman pelaku yang masih dalam pengejaran dan mudah-mudahan bisa secepatnya di tangkap.
Marsudhi menambahkan, bahwa pihaknya meningkatkan kegiatan pengamanan dalam rangka upaya cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru agar masyarakat merasa aman dalam beraktivitas.


" setiap akhir pekan kita masih tetap bekerja melakukan upaya untuk selalu mengungkapa kasus yang meresahkan masyarakat dalam operasi di akhir pekan,
" terang Marshudi.

Marshudi dalam keterangan persnya menghimbau masyarakat agar pengendara sepeda motor agar selalu waspada dalam memarkir kendaraanya dan sebaiknya motor di bekali pengaman tambahan untuk menghindari tindakan pencurian  kendaraan bermotor.

Dalam kesempatan yang sama Polisi juga menyerahkan sebuah sepeda motor kepada Suprapti (57 Th) warga bina Griya yang telah kehilangan sepeda motor dan oleh polisi berhasil di ketemukan dan pelaku pencurian sudah di amankan.

Kepada pekalongan-news, Bu Suprapti yang juga seorang pengajar di sebuah Sekolah SMP di Kota Pekalongan mengatakan, dirinya kehilangan sebuah sepeda motor  ketika parkir di teras rumah.

" saya habis pulang beli obat dan langsung istirahat tak lama suami saya keluar mau beli pampers untuk cucu akan tetapai motor sudah tidak ada di teras, kami panik dan akhirnya langsung lapor polisi." pungkasnya.

Post a Comment

 
Top