googlesyndication.com

1 Comment
Ternyata proses penuaan pada tampilan muka bisa di hambat dengan bahan alami, paparan sinar matahari dan radikal bebas yang dituduh sebagai biang keladi proses penuaan dini efektif diperlambat dengan aneka buah tropis yang banyak tersedia di sekitar kita.


  • Pepaya

Siapa yang tak kenal buah yang satu ini, pepaya mengandung kadar karoten yang tinggi, kaya akan vitamin c, mineral,
dan enzim papain yang merupakan pelembab dan eksfolian alami. kandungan bahan yang ada dalam buah pepaya mampu menjadikan kulit kita cerah, menghambat muculnya kerutan, membantu membuka pori-pori kulit, dan kulitpun bisa lebih lembut dan tampak lebih terang. Untuk pemakaian langsung pada wajah sebagai terapi oles di permukaan kulit anda bisa kupas daging pepaya, ambil sisi atas daging buah yang berwarna agak keputih-putihan biasanya terdapat banyak biji buah, singkirkan lalu kupas tipis-tipis, ambil secukupnya lalu usapkan langsung secara merata pada wajah minimal sehari sekali.
Anda masih dapat menggunakan sisa buah pepaya sebagai asupan serat, kalium, vitamin A dan c sebagai konsumsi yang kaya akan gizi dan tentu saja nikmat.


  •  Alpukat






Jenis buah yang biasa dibuat jus ini ternyata mampu meminimalkan tanda-tanda penuaan, Alpukat mengandung banyak vitamin A,B,D dan E, serta kalium, pepaya juga sudah banya dikenal sebagai pelembab alami kulit wajah.

Untuk mencapai hasil maksimal adonan lembut daging buah alpukat bisa dicampurkan madu dan susu lalu oleskan pada permukaan wajah secara merata, tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air dingin lakukan rutin sesuai kebutuhan.


  •  Madu

Pada dasarnya madu adalah anti bakteri alami, madu juga merupakan anti oksigen yang bagus untuk kulit sehingga mampu mengatasi jerawat ringan dan bintik pada permukaan kulit. Pemakaian yang umum adalah dengan dioles keseluruh wajah tunggu hingga beberapa saat mungkin bisa sekitar lima belas menit, lalu siram dan bersihkan wajah lakukan secara berkala, hingga hasil di dapat tidak mengecewakan

Post a Comment

 
Top