googlesyndication.com

teknologi
canon legria mini x

Canon Legria Mini X cocok digunakan oleh para jurnalis photo dan video, bloger maupun para seniman atau pekerja seni, Canon Legria Mini X dengan bentuk yang ramping fitur yang lengkap dan berteknologi yang muktahir di dalamnya.

Perangkat Comcorder ini dilengkapi fitur Wi-Fi mendukung koneksitas nirkabel dengan perangkat laptop, cpu dan gadget lainnya, Canon Legria Mini X dapat merekam berbagai rentang frekuensi suara yang bervariasi menjaga keseimbangan kualitas suara di berbagai situasi seperti pada konser musik, festival, seminar, rapat dan sebagainya, karena Canon Legria Mini X dilengkapi dengan audio compresor agar meminimalkan kontras antara suara lembut dan keras dan dapat mengurangi noise.


Perangkat Comcorder ini dilengkapi dengan adjustable built-in stand untuk memudahkan penempatannya dimana saja tanpa memerlukan bantuan tripod dapat pula diatur sudut kemiringannya 60° dengan demikian pengguna dapat merekam berbagai sudut dimana saja tanpa memegangnya dengan tangan selain itu Canon Legria Mini X dilengkapi dengan teknologi EIS ( Electronic Image Stabilizer) untuk mengurangi guncangan saat merekam.
Canon Legria Mini X merekam audio berformat linear PCM (16-bit/48 khz)rahasia kinerja canon legria mini x dengan adanya procesor Digic DV4 dan sensor Cmos 12 megapixel dan hasil outpurt rekaman berupa MP4 maupun AVCHD. (mryakuza/pekalongan-news)
 
Top