googlesyndication.com

Kota Pekalongan-
Upacara pembukaan TMMD SKY Tahap 1 di pusatkan di halaman komplek rusunawa krapyak lor kota pekalongan hari ini rabu (21/5/2014).
hadir dalam upacara pembukaan ketua DPRD kota pekalongan Bowo Leksono,wakapolres kota pekalongan Kompol A.anang dan segenap SKPD kota pekalongan.
Selaku inspektur upacara Mayor Infantri Sasono Hariadi Kepala Staff Kodim 0710 pekalongan dan Danhub Kapten Infantri Munadi Danramil 02 Pekalongan Timur.
Dalam sambutanya Sasono hariadi mengajak

segenap anggota TNI bersama Polri,kementrian,LPNK,Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa agar mengoptimalkan program pembangunan di pedesaan guna mensejahterakan masyarakat.
Karena program ini patut di dukung sebab terbukti efektif dalam pengentasan kemiskinan dan salah satu alat pensejahteraan masyarakat.TMMD SKY secara nasional di pusatkan di gresik Jawa Timur.
Dan kodim 0710 sebagai salah satu bagian dari TNI turut ambil bagian dalam pensuksesan program TNI masuk desa di Pekalongan.
Pemukulan kentongan di lakukan kepala Staff kodim 0710 sebagai tanda di bukanya TMMD SKY tahap 1 di Pekalongan selanjutnya di lakukan inpeksi alat simbol dari gegotong royongan manunggal nya TNI dengan Rakyat.

 
Top