googlesyndication.com

0 Comment
"Puan Maharani Minta Fokus pada Pemilu, Bukan Kontroversi Status Gibran dan Bobby
Pekalongannews, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menghimbau agar perhatian tidak terus-menerus tertuju pada status keanggotaan Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution di partainya yang menjadi sumber kontroversi. 

Menurutnya, saat ini fokus utama partai adalah meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

"Saat ini tinggal berapa hari lagi? Sekitar 80 hari menuju tanggal 14 Februari. Oleh karena itu, saya rasa hal-hal teknis administrasi tidak perlu lagi dijadikan bahan pro dan kontra," ujar Puan di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, pada Selasa (21/11/2023).

Sebagai Ketua DPR, Puan mendorong semua pihak untuk melaksanakan tugas masing-masing dengan baik guna mendukung kelancaran Pemilu. Dia percaya sepenuhnya kepada masyarakat untuk menentukan pilihan pada tahun 2024.

"Bagaimanapun juga, mari kita laksanakan tugas kita di lapangan dengan baik sesuai fungsi dan tugas masing-masing. Apapun posisi kita, mari kita berkontribusi agar Pemilu ini berjalan dengan lancar dan cepat sehingga memang biarkan rakyat yang menentukan siapa pemimpin yang dipilih," kata Puan.

Dengan demikian, Puan berharap agar nasib Gibran dan Bobby tidak lagi menjadi polemik. "Jadi, hal-hal semacam itu sebaiknya tidak perlu dipermasalahkan lagi. Mari kita jalani pesta demokrasi ini hingga 14 Februari," tambahnya.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto telah berbicara mengenai status keanggotaan Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution di partai. Hasto enggan memberikan banyak komentar, menyatakan bahwa semua sudah selesai dan yang penting adalah meraih kemenangan untuk Pak Ganjar dan Prof Mahfud dengan keyakinan penuh. 






Post a Comment

 
Top