googlesyndication.com

0 Comment

Monitoring Penyerapan Anggaran Kajati Jateng Tinjau Kinerja Kejari Batang
Batang - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah I Made Suarnawan, melakukan safari kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Batang.

Sebelum masuk Kantor Kejari Batang, Kajati Jateng beserta rombongan disambut meriah tiga penari yang membawakan tari pendet asal Bali.

Selain bersilaturahmi dengan jajaran Kejaksaan Negeri Batang, orang nomor satu di jajaran Kejati Jateng juga melakukan monitoring penyerapan anggaran Kejari Batang.

"Kunjungan kerja terkait pemantauan kerja secara general. Ini Hanya memantau penyerapan-penyerapan anggaran," kata Kepala Kejari Batang, Mukharom saat diwawancara, Selasa( 8/8/2023).

Kehadiran Kejati Jateng tidak ada pembahasan terkait kasus. Ia datangan hanya untuk membahas masalah secara umum.

"Beliau meminta Kejari Batang segera melakukan penyerapan anggaran. Apalagi sudah menjelang akhir waktu untuk penyerapan anggaran,"ungkapnya.

Mukharom menyebut beberapa pekerjaan rumahnya adalah program penyuluhan hukum dari seksi intelijen. Saat ini, program penyuluhan hukum baru dua kegiatan.

"Lalu di bidang Datun ada juga masalah yang belum terserap anggarannya. Mungkin sudah dilaksanakan tapi belum ada laporan pertanggungjawaban, paling itu saja," tuturnya.

Post a Comment

 
Top