0 Comment
Bung Ramson dalam sosialisasi empat pilar juga mengingatkan kepada warga agar terus melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19

Pekalongan News, Kabupaten Pekalongan - Anggota MPR/DPR RI Ramson Siagian menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan. Kegiatan sosisalisasi oleh Bung Ramson panggilan akrab Ramson Siagian digelar di Desa Karang Gondang, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (20/11/2021).

Bung Ramson yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI tersebut mensosialisasikan empat pilar kebangsaan yang sangat penting. Empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Pilar ini bertujuan supaya Negara Indonesia tidak mudah terpecah belah dan runtuh dalam menghadapi berbagai masalah.

"Kita harus memegang teguh dan melaksanakan Pancasila serta melaksanakan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945," kata Bung Ramson.

Dalam acara yang digelar dengan protokol kesehatan ketat tersebut Bung Ramson mengingatkan agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Karena keutuhan bangsa terjaga karena ada toleransi yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan.

"Di masa pandemi dan digitalisasi melalui sosialisasi empat pilar mari bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI. Jangan sampai ada gesekan sesama warga Indonesia karena kurangnya cinta tanah air," Lanjutnya.

Bung Ramson dalam sosialisasi empat pilar juga mengingatkan kepada warga agar terus melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

"Semua wajib disipilin dan jangan pernah menyepelekan Covid-19 ini,” Ungkap Bung Ramson.

Sebagai anggota DPR RI Komisi IX yang membidangi kesehatan dirinya juga mendukung pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19. Bahkan bersama berbagai pihak Bung Ramson menyelenggarakan vaksinasi di Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan Batang.

Post a Comment Blogger

 
Top