googlesyndication.com

0 Comment

Chris Evans sebagai duta merek TECNO akan memulai debutnya dalam acara peluncuran TECNO pada tanggal 6 Mei dan selanjutnya  untuk meneruskan berbagai kampanye produk global.

Pekalongan News Jakarta -  TECNO, merek smartphone premium global, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan aktor terkenal internasional Chris Evans sebagai duta mereknya. Terkenal karena perannya sebagai Captain America dalam serial film Marvel Universe, si karismatik Chris Evans mempunyai banyak kualitas yang identik dengan TECNO, khususnya dengan filosofi merek 'Stop at Nothing' yang hadir untuk menginspirasi orang agar selalu 'berjiwa muda' dan tidak pernah berhenti mengejar keunggulan.

Berbicara tentang kemitraan dengan TECNO, Chris Evans berkata, “Saya senang bermitra dengan TECNO sebagai merek smartphone inovatif dan menyediakan berbagai teknologi smartphone terbaru bagi konsumen di pasar negara berkembang. Baik itu lewat panggilan telepon dengan seseorang yang Anda cintai atau mengambil gambar untuk disimpan sebagai memori yang bermakna, teknologi ponsel cerdas adalah pusat dari semuanya. Merupakan sebuah inspirasi bagi saya dapat bekerjasama dengan merek hebat seperti TECNO yang tidak pernah berhenti mendorong orang-orang untuk mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan. "

Stephen Ha, General Manager TECNO Mobile, berkata, “TECNO berkomitmen untuk memberikan akses teknologi terbaru kepada setiap orang, memungkinkan konsumen untuk melampaui batasan mereka saat ini dan mengungkap dunia yang penuh dengan banyak kemungkinan. Chris Evans mewujudkan moto merek TECNO 'berjiwa muda' dan mengejar keunggulan. Kemitraan ini juga meningkatkan jejak global berkelanjutan dari TECNO serta akan membantu menyoroti berbagai desain produk yang kian ditingkatkan, semakin modis, energik, dan terus-menerus menjadi pelopor. Saya sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberi kami peluang untuk tumbuh bersama pelanggan setia dan juga memberikan kemungkinan untuk dapat melangkah lebih jauh dalam ajang globalisasi merek.”

Kemitraan dengan Chris Evans adalah pencapaian lain bagi TECNO setelah dengan Manchester City Football Club, dan ini merupakan bagian dari strategi peningkatan merek global TECNO yang bertujuan untuk membuka teknologi kontemporer terbaik dalam desain artistik, menunjukkan penguasaannya dalam melayani konsumen generasi muda melalui inovasi, kemajuan teknologi dan artistik di pasar negara berkembang di seluruh dunia.

Chris Evans akan memimpin peluncuran TECNO CAMON series pada tanggal 6 Mei, dan akan ditampilkan dalam kampanye merek TECNO di pasar negara berkembang. Dia juga akan menyapa semua orang di video peluncuran virtual pada 6 Mei.

Post a Comment

 
Top