googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan memimpin langsung jalanya patroli dan operasi gabungan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 menjelang perayaan idul fitri 1442 H di wilayah Kota Pekalongan.

 Adapun patroli gabungan tersebut diikuti dari TNI Kodim 0710/Pekalongan, Polres Pekalongan Kota, Satpol PP, Brimob Kalibanger serta Dinas perhubungan Kota Pekalongan yang berjumlah kurang lebih 40 orang, dengan sasaran seputaran alun-alun dan lapangan jetayu Kota Pekalongan. Minggu(9/5/21) malam.

 Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Pekalongan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 “Ini upaya kita bersama yaitu TNI, Polri dan Pemkot untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta yang terpenting adalah mencegah terjadinya penyebaran virus korona, karena menjelang hari raya idul fitri ini, banyak masyarakat yang beraktifitas diluar rumah dan banyak kerumunan sehingga perlu kita ingatkan agar mereka patuh kepada aturan serta protokol kesehatan”,terang Dandim.

 Ditambahkan Dandim, menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri terjadi lonjakan pengunjung di pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata oleh karena itu perlunya pengawasan dan pengendalian untuk menyadarkan semua lapisan masyarakat tentang bahaya covid-19.(rus)

Post a Comment

 
Top