0 Comment


Pekalongan - Sejumlah perangkat kecamatan dan kepala desa di Wilayah Kabupaten Pekalongan pada Kamis (25/2/2021) terlihat sedang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I.

Diantaranya yang sedang melaksanakan vaksinasi tersebut adalah Kecamatan Doro, Tirto dan Wonopringgo. Tampak Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah setempat juga turut hadir untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Salah satunya di Kecamatan Wonopringgo, dimana Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Pelda Burus Sudiro turut melaksanakan pendampingan Vaksinasi tersebut yang di mulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.05 Wib bertempat di gedung serba guna Desa Wonopringgo.

Selain Babinsa Burus Sudiro, juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Wonopringgo Tuti Haryati, Danramil Wonopringgo Kapten Inf Parman, Kepala Puskesmas Wonopringgo dr. Khamim dan Babinkamtibmas setempat.

Danramil 07/Wonopringgo Kapten Inf Parman menjelaskan, bahwa kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsanya merupakan wujud sinergitas aparat komando kewilayahan dalam ikut mensukseskan kegiatan yang berada di wilayah binaan.

“Sebagai aparat komando kewilayahan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk selalu bersinergi dalam menyukseskan kegiatan yang ada di wilayah binaan. Terlebih kegiatan Vaksinasi ini nantinya diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi warga dalam mengikuti kegiatan yang sama”,terang Danramil.

Dijelaskan lanjut oleh Danramil, untuk jumlah penerima vaksin sebanyak 150 orang yang terdiri dari perangkat, Staf dan Kepala Desa se-Kecamatan Wonopringgo. 

“Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi ini, pandemi virus Covid-19 dapat cepat selesai dan aktivitas warga dapat kembali seperti sedia kala”, pungkasnya. (rus)

  

Post a Comment Blogger

 
Top