0 Comment


PEKALONGAN, Pekalongan news.com - Sekolah khusus burung murai batu bersama para pencinta burung (kicau mania) Pekalongan pada Kamis(24/12) malam, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Pembagian nasi bungkus menyasar para tukang becak dan warga yang kurang mampu di wilayah kota Pekalongan. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah semata-mata sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagai kepada warga yang kurang mampu.

Dijelaskan Ananda Catur Pamungkas, sebagai inisiator sekaligus pemilik sekolah Prospek Murai di Pekalongan bahwa dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan, perlu rasanya berbagi dan membantu masyarakat yang mampu.

" Alhamdulillah, kita bersama teman-teman kicau mania yang berada di wilayah Pekalongan ini bisa berbagi kepada warga yang kurang mampu, sekali lagi kita tidak ada niatan lain selain ingin berbagi kepada warga yang memang membutuhkan",jelasnya.

Ditambahkan Ananda, bahwa kegiatan seperti ini nantinya akan dilaksanakan rutin dengan harapan sedikit banyaknya bisa meringankan dan membantu warga yang kurang mampu.

" Kita berharap, bisa rutin melaksanakan kegiatan seperti ini, mohon dukungan kepada semua pihak agar bisa terlaksana",imbuhnya.

Sebagai inisiator, Ananda Catur Pamungkas juga membuka diri apabila ada rekan-rekan kicau mania yang ingin bergabung dalam kegiatan sosial ini, dan bahkan tidak dari para penggemar burung saja namun juga terbuka kepada semua kalangan.

" Silahkan bagi yang ingin bergabung bisa koordinasi langsung dan datang ke sekolah khusus burung murai batu "Prospek Murai" yang beralamatkan di perumahan Pisma Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah",pungkasnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top